Jangan lupa vote dan komentar. Karena kedua hal itu sangat penting untuk mempercepat update cerita ini....The Princess & EXO
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍃🍃🍃
Seluruh penghuni mansion Sehun saat ini tengah dalam mode gelisah. Meskipun masih ada satu orang yang sama sekali tak perduli. Hampir 7 hari Sehun tak sadar-sadar membuat mereka semua kebingungan. Bagaimana pun juga secara tidak resmi Sehun adalah pemimpin mereka. Sehun adalah pemegang dari seluruh kekuatan ksatria mata Crystal. Jadi jika suatu hal terjadi pada Sehun, maka mereka pasti juga akan mendapat dampak buruknya.
Saat ini para keduabelas ksatria sedang berkumpul di ruang tengah. Mereka mencoba melakukan pembahasan tentang masalah Sehun, princess Alice dan musuh mereka.
Steven (Suho) selaku sebagai pemimpin utama mereka tampak berjalan mondar-mandir dengan gelisah. Ia sibuk mencari cara untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada. Namun yang paling terpenting saat ini adalah Sehun kembali bangun. Untuk masalah adiknya, ia memang belum bisa menemui adiknya itu. Namun untung saja guardian lain sang adik masih setia menjaga dan melindungi Alice (Jieun) dari gangguan apapun. Meskipun akhir-akhir ini belum ada pergerakan dari musuh yang mendekati sang adik.
Kini Steven dan yang lain sedang menunggu Lucifer (Luhan) untuk menjelaskan kejadian apa yang terjadi di masa depan. Ini mereka lakukan untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi nanti. Terutama kejadian yang akan menimpa Sehun dan Jieun.
"Lucifer... apa yang kau lihat?" Tanya Steven (Suho) mengintrogasi.
Lucifer (Luhan) mendongakkan kepala menatap kesebelas kawan-kawannya. Raut wajah dari pria cantik itu tidak memperlihatkan adanya hal yang sedang ia sembunyikan, terkesan dingin dan datar.
"Aku tidak tahu." Ucap Lucifer datar.
"Kau bohong. Mana mungkin kau tidak tahu." Tuntut Connan (Chanyeol).
Lucifer menatap datar Connan yang terlihat begitu penasaran. "Yes, aku memang bohong. Kau pintar menerka Connan. Tapi aku tidak bisa mengatakannya pada siapapun termasuk kalian." Bantah Luhan mulai sebal karena terus di pojokkan.
"Tapi kenapa?" Bryan (Baekhyun) menuntut jawaban yang kuat.
"Lalu apa kegunaan kekuatan mu? Jika kau tak mau mengatakannya." Celetuk Frank (Taemin) yang merasa sebal.
Tentu saja ucapan Frank membuat Lucifer merasa sangat tersinggung. Kedua matanya seketika menatap tajam sosok ksatria yang cukup di hormati itu, karena kedudukan orang tuanya.
"Jaga ucapanmu prince Frankistein Christalberth yang terhormat." Seru Lucifer dengan nada bicara yang mulai berubah sedikit meninggi dan menekan. Hal itu membuat semua langsung menatap ke arah Lucifer. "Kekuatan ku memang bisa melihat masa depan. Tapi yang perlu kalian ketahui adalah, aku hanya bisa memberi peringatan pada siapapun yang bisa ku lihat masa depannya. Karena memberi tahu tentang kejadian di masa depan akan melanggar ketentuan dari sang pencipta. Itu adalah satu larangan terbesar bagi pemilik kekuatan Telephaty." Tegas Lucifer dengan kedua mata Crystalnya yang menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess & EXO ( IU X EXO )
FantasyLee Jieun, atau lebih akrab dipanggil Ayu harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Putri dari sebuah negeri tersembunyi di bumi. Hidupnya berubah seketika setelah bertemu dengan 12 pria yang mengaku sebagai kesatria pelindungnya yaitu...