Jangan lupa vote dan komentar...
🐣🐣🐣
Seorang gadis cantik tampak terjaga dari tidurnya. Ia merentangkan kedua tangannya dan mulai menggeliatkan tubuhnya.
"Eunghhh...." lenguhan pelan terdengar.
Puas merenggangkan otot-ototnya yang terasa kaku. Ia lekas membuka matanya dan mencoba menyesuaikan penglihatannya dengan cahaya yang masuk.
Sejenak ia terdiam dan memutar bola matanya untuk melihat ke sekelilingnya.
1 detik, ia masih belum connect.
4 detik, sama saja.
6 detik, dahinya berkerut.
8 detik, ia mulai bingung.
10 detik, seketika gadis itu bangun dan kembali mengedarkan pandangan dengan kesadaran 100%.
Raut panik, cemas bercampur kebingungan tergambar jelas di wajahnya.
"Lho... kok aku ada di kamar sih?" Tanyanya pada entah siapa dengan kebingungan yang teramat besar.
Ia masih sibuk celingak-celinguk tak jelas di kamar itu. Hingga ketika melihat jam weker nya ia tersentak kaget.
"Hah? Jam 7. Sekolah..."pekiknya terkejut.
Tanpa pikir lama gadis itu langsung berlari menuju kamar mandi untuk bersiap-siap untuk berbersih diri dan bersiap untuk berangkat sekolah.
💠💠💠
Waktu sudah menunjukkan pukul 07. 25 KST. Lima menit lagi gerbang sekolah akan segera di tutup. Tapi sosok Lee Jieun belum terlihat batang hidungnya. Sehun yang sedari tadi menunggu di dekat gerbang mulai mondar-mandir tak jelas.
"Aish... kemana dia? Harusnya aku tadi sekalian menjemputnya yah? Ck... pasti dia telat bangun lagi." Gumam Sehun dengan perasaan yang sangat gelisah.
Pria itu masih sibuk mondar-mandir dengan kedua tangannya yang dimasukkan ke dalam saku celananya. Sampai ada segerombol siswa yang berlari dari luar sekolahan memasuki gerbang. Mereka tampak tergesah-bedah karena takut gerbang di tutup. Namun tanpa sengaja salah satu dari anggota gerombolan itu menabrak Sehun hingga membuat keduanya terjatuh.
'Bruuk...
"Aish... kalau berdiri jangan ada di tengah jalan. Menganggu saja." Amuk siswa itu kesal.
Sejujurnya Sehun merasa jengkel. Karena seharusnya ia yang marah bukan siswa itu. Tapi demi menguatkan identitasnya sebagai nerd. Terpaksa Sehun hanya diam dan bersikap lugu dan takut.
"Hei bro kau baik?" Tanya siswa lain yang bukan lain adalah teman siswa yang terjatuh itu.
Sehun pun mencoba berdiri sendiri. Sementara siswa itu berdiri di bantu oleh beberapa kawannya.
Kini Sehun berhadapan dengan 7 siswa paling di takuti di sekolah ini. Yah, Bangtan Boys. Siapa sih yang tak kenal dengan kelompok brandalan di sekolahan itu. Kelompok yang di ketuai oleh Kim Namjoon atau Rapmon. Dengan anggota Kim Seokjin/ Jin, Park Jimin, Min Yoongi/ Suga, Jung Hoseok/ JHope, Kim Taehyung/ V dan yang terakhir adalah Jeon Jungkook. Yah, siswa yang baru saja mendapat masalah dengan Sehun adalah maknae mereka, Jeon Jungkook.
Ketujuh pria itu berdiri secara berbaris menghadap Sehun. Dengan menampilkan tampang cool dan sangar ciri khas dari mereka.
Sehun pun hanya memberikan tampang lugunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess & EXO ( IU X EXO )
FantasyLee Jieun, atau lebih akrab dipanggil Ayu harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Putri dari sebuah negeri tersembunyi di bumi. Hidupnya berubah seketika setelah bertemu dengan 12 pria yang mengaku sebagai kesatria pelindungnya yaitu...