🍁 Jangan lupa vote & komentar...
The Princess & EXO
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍃🍃🍃
Dalam semalam banyak ksatria yang tak bisa tidur karena keributan yang di ciptakan oleh Sehun. Sungguh kegiatan Sehun membuat semua terganggu. Namun saat pagi tiba, suasana sudah kembali tenang. Tidak ada lagi suara bising yang seolah sedang dalam kawasan perang antara bangsa Roust dan Christ.
Steven yang terbangun langsung berlari keluar dari kamar dan melihat situasi halaman belakang. Ternyata bukan hanya dirinya saja yang merasa penasaran. Semua yang tinggal dalam rumah itu juga bangun cepat untuk melihat kondisi Sehun.
"Mr.Dong, bagaimana kondisi Leon?" Tanya Steven (Suho) saat melihat Mr.Dong masih setia menunggu di teras belakang.
"Tuan muda masih belum membuka perisai. Tapi dia sudah menghentikan semuanya." Jawab Mr.Dong.
Semua ksatria di buat merinding saat melihat kondisi memprihatinkan halaman belakang yang teramat luas tsb. Permukaan halaman yang awalnya rapi, bersih, rata dan enak di pandang kini berubah seperti korban gempa.
"Dia sungguh luar biasa." Gumam Xim (Xiumin) yang sulit menutup mulutnya dan memejapkan mata.
"Sebesar inikah kekuatan genersi penguasa?" Batin Frank sungguh takjub.
Tiba-tiba, perisai transparan yang berbentuk kotak sebesar halaman belakang itu perlahan menghilang. Tanpa pikir lama Mr.Dong langsung berlari memasuki area halaman belakang itu. Karena penasaran Steven, Bryan dan Lucifer langsung mengikuti Mr.Dong.
Tepat di tengah halaman itu, tubuh Sehun terkapar tak sadarkan diri dengan beberapa luka di pelipis, tangan dan juga kaki. Namun luka-luka itu tergolong hanya luka kecil.
"Amazing... bahkan dia tidak mengalami luka serius."seru Bryan (Baekhyun).
Lucifer (Lucifer) dan Steven tak mampu lagi berkata-kata.
"Mari tolong dia."ajak Steven yang langsung membantu Mr.Dong memapah Sehun. Mereka membawa Sehun masuk ke dalam mansion.
🌪🌪🌪
Saat ini Jieun tampak sudah rapi dengan seragam sekolah nya. Namun ia tak kunjung berangkat karena menunggu seseorang yang sudah memberinya janji kemarin. Sekitar 15 menit Jieun duduk di di kursi yang ada di pinggir jalan depan rumah flat nya."Aish... dimana Sehun? Kalau begini aku bisa telat berangkat. Atau jangan-jangan dia lupa lagi. Ck." Gerutu Jieun mulai tak sabar.
Hingga akhirnya sebuah mobil Van berhenti di depan Jieun berada. Awalnya Jieun merasa sedikit asing melihat mobil itu. Karena Sehun tak pernah memakai seorang sopir untuk menjemputnya. Dari tempat pengemudi, keluar seorang pria paruh baya dengan tubuh tabun. Namun saat melihat pria itu, seperti tak asing melihatnya.
"Mr.Dong," tegur Jieun yang mengenal siapa pria itu.
Mr.Dong datang menghampiri Jieun sambil memberikan senyuman manis.
"Apakah nona Jieun menunggu lama?" Tanyanya dengan sopan.
"Aniya, apakah Mr.Dong akan menjemputku?"Sahut Jieun memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess & EXO ( IU X EXO )
FantasyLee Jieun, atau lebih akrab dipanggil Ayu harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Putri dari sebuah negeri tersembunyi di bumi. Hidupnya berubah seketika setelah bertemu dengan 12 pria yang mengaku sebagai kesatria pelindungnya yaitu...