🌳 Jangan lupa vote & komentar ya...
The Princess & EXO
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍃🍃🍃
Makhluk berjubah hitam tiba-tiba muncul di hadapan Rousten Zero (Sungkyu) sang Lord bangsa Roust. Seringah tampak terulas di bibir sang Lord ketika anak buahnya itu datang.
"Nicoln..."
Makhluk berjubah hitam itu berlutut di hadapan sang Lord yang ada di singgah sananya. Saat namanya tersebut, ia mendongakkan kepala serayak membuka tudung kepalanya.
Nicoln Rousten
Ksatria bangsa Roust yang menjadi kaki tangan sang Lord. Ia adalah ksatria dengan kekuatan iblis yang paling kuat.
"Apa yang kau bawakan aku?" Tanya Lord.
"Keberadaan princess Alice." Ujar Nicoln dengan seringah jahat.
Senyuman Lord mengembang penuh. Tak lama kemudian suara tawa kejahatan terdengar memenuhi seluruh ruang lingkup istana Rousten.
"Bwahahahahaha... akhirnya yang menjadi tujuan ku selama ini bisa ku wujudkan. Sekarang tinggal menculik putri itu dan mengambil pecahan Crystal kehidupan." Seru Lord.
Nicoln memiringkan satu sudut bibirnya. "Maaf Lord, tapi tidak semudah itu." Ujarnya yang membuat Lord melontarkan tatapan tajam.
"Kenapa?"
"Karena dia berada di dalam perlindungan para ksatria EXO. Ksatria yang menjadi ancaman besar bagi bangsa Roust."
"Apa?"
Lord menggeram, tangannya mencengkeram kuat lengan singgah sananya hingga sedikit terbakar.
"Lenyapkan mereka." Titah sang Lord.
Nicoln tersenyum sinis. "Bisakah anda mengutus beberapa iblis untuk melenyapkan dia?"
Lord menatap Nicoln sebentar. Tampak ia menyetujui usul dari prajurit kesayangannya itu.
"Bawa Algazo dan Gherof."
Senyuman Nicoln menunjukkan akan kepuasan dari titah sang Lord.
"Alright."
Nicoln langsung menghilang saat memberi satu kata untuk mengiyakan titah sang Lord sekaligus sebagai kata perpisahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess & EXO ( IU X EXO )
FantasíaLee Jieun, atau lebih akrab dipanggil Ayu harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Putri dari sebuah negeri tersembunyi di bumi. Hidupnya berubah seketika setelah bertemu dengan 12 pria yang mengaku sebagai kesatria pelindungnya yaitu...