[4] The Princess & EXO

291 39 8
                                    

🎉 SPESIAL HAPPY IU DAY🎊

Happy birthday IU Eonnie, wah-wah tambah umur tambah cantik aja. Semoga tetap selalu bisa menghibur kami ya. Bisa terus jadi yang terbaik dan jadi idola ku. I love you mbak IU.... moga kita bisa di pertemukan, meskipun hanya di konser. Saya berharap sekali.

🎉 Happy IU Day 🎊

🎉 Happy IU Day 🎊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-16 Mei 2018-


Jangan lupa Vote dan komentar...


The Princess & EXO
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading... 😘😘

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍀🍀🍀

"Leonardo Christyno Chozzy, aku adalah paman mu nak."

Seketika Sehun tercengang ketika pria itu menyebutkan nama aslinya.

"Ba...bagaimana bisa anda tahu nama itu?" Tanya Sehun bingung.

Pria itu menyeringah. "Tentu saja, bukankah aku sudah bilang jika aku ini adalah pamanmu. Jadi tak heran jika aku tahu siapa nama asli dan kau sebenarnya." Terangnya pria itu.

Otak Sehun masih belum bisa menyambung dengan benar. Sebenarnya siapa siapa pria aneh itu. Jika benar dia adalah paman dari Sehun. Lantas kemana saja ia selama ini.

"Aku tak percaya. Apa sebenarnya yang kau mau? Apa kau juga kelompotan orang aneh yang sering ku temui itu? Taktik apa lagi yang ingin kau pakai eoh." Seru Sehun dengan lantang menolak kepercayaan pada pria itu.

"Astaga... kau sama persis dengan Harrel. Hal apa yang bisa ku lakukan agar kau percaya jika aku ini adalah paman mu? Aku memang tak pernah mendatangimu. Tapi perlu kau tahu aku selalu mengawasimu dari jauh sana. Aku sangat menyayangi mu nak." Terang pria berjubah itu yang terdengar begitu tulus.

Sebenarnya ada sedikit keraguan di dalam hati Sehun. Tapi melihat tatapan pria itu. Membuat Sehun memutuskan untuk mempercayainya. Namun, ia perlu bukti yang kuat atas pengakuan dari pria tsb.

"Kalau begitu, aku ingin kau menunjukkan dari mana asal ayahku. Jika benar kau adalah paman ku. Pasti kau tahu dari mana beliau berasal." Tantang Sehun dengan serius.

"Hosh... sudah saat nya kau tahu ini semua nak. Kebenaran yang telah di rahasiakan oleh orang tua mu."ucapnya.

Pria itu tampak berbalik badan dan melangkah pelan menjauhi Sehun berada. Kemudian ia tampak mengangkat tangan kanannya.

The Princess & EXO ( IU X EXO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang