[1] The Princess & EXO

661 65 30
                                    

Jangan lupa vote dan komentar ...

Happy Reading...






💞💞💞








18 tahun kemudian...

Angin berhembus begitu kencang. Hingga membuat semua hal ringan yang dilewati menjadi bergerak. Sejuk sekali rasanya kala angin itu mengerayangi kulit mulus seorang gadis yang kini tengah berada di atap gedung sebuah sekolahan. Kedua tangannya ia rentangkan dengan kepala yang mendongak keatas menatap langit cerah diatas sana. Tapi kedua matanya Setia tertutup. Tampaknya gadis itu tengah menikmati silir angin yang begitu menyejukkan tsb.

Tap... Tap... Tap...

Tiba-tiba telinganya menangkap suara seseorang berjalan mendekatinya dari belakang. Seketika bibirnya menyunggingkan sebuah senyuman manisnya.

"Kau selalu menyukai hal yang berhubungan dengan alam. Apa rasa sukamu pada alam itu bisa menandingi rasa sukamu padaku? "

Kemudian terdengar suara berat yang terdengar sangat santai.

Hosh...

Gadis itu menghelai nafas dan menghentikan kegiatannya menikmati kesejukan angin dari alam tsb. Lalu tampak ia memutar tubuhnya hingga menghadap seseorang di belakangnya.

Dengan polosnya gadis itu menatap lekat seseorang itu lalu entah kenapa kepalanya sedikit miring. Itulah kebiasaannya selama ini. Kebiasaan lucu yang mampu membuat seseorang itu tersenyum dan merasa gemas.

"Aku selalu menyukaimu. Sampai-sampai aku lupa bagaimana caranya untuk menyukai diriku sendiri. "Tungkas Gadis itu begitu polos.

Seseorang itu tertawa kecil. Lalu ia mulai melangkahkan kakinya mendekati gadis itu. Dan akhirnya ia mengacak-acak rambut luruh gadis itu dengan gemasnya.

"Aaaah... Huniiee."rengek gadis itu begitu sebal karena kelakuan orang itu membuat rambutnya teracak tak karuan.

Yah, pria berpenampilan seolah seorang nerd itu tampak tertawa melihat kelucuan Gadis yang kini berada di sampingnya itu.

Sementara gadis yang juga berpenampilan layaknya nerd itu membalikkan badannya dan ikut-ikutan memandangi pemandangan dari atas gedung bertingkat 4 tsb. Meskipun pada akhirnya gadis yang kerap disapa Jieun itu malah menatap pria nerd itu dari sisi samping saja.

"Sehunie, kau tahu? Kalau aku sangat menyukaimu bahkan rasa suka ku melebihi rasa suka ku pada hal apapun. Mungkin rasa ini sudah berubah menjadi rasa Cinta, yah... Cinta. Aku mencintaimu Oh Sehun. Kapan kau akan membalas perasaanku itu? " batin Jieun sedih.

Lama sekali mereka hanya saling diam dengan kegiatan masing-masing. Hingga akhirnya...

"Kenapa kau tak melepaskan ikatan rambutmu? Lepas saja." menoleh ke arah Jieun."Hanya ada aku dan kau disini. "Lanjutnya sambil menatap Jieun dengan polos.

"Asal kau juga. "Tungkas Jieun singkat sambil memalingkan pandangan kearah lain.

Pria bernama lengkap Oh Sehun itu tersenyum lucu. Lalu ia langsung melepaskan blazer sekolahnya dan melepas satu kancing teratas kemeja seragamnya. Setelah itu barulah ia merubah rambutnya yang tadi berponi kini ia telah menyingkirkan poninya itu ke belakang dan membuat rambut poninya itu berdiri.

Tampan...

Jieun tersenyum manis lalu mulai menatap Sehun lagi. Meskipun pria itu tak melepas kacamatanya. Tapi setidaknya kadar ketampanannya tak berkurang. Itulah yang membuat Jieun begitu terpesona pada pria dihadapannya tsb.

The Princess & EXO ( IU X EXO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang