[9] The Princess & EXO

277 39 14
                                    

Jangan lupa vote dan komentar...

The Princess & EXO

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading... 🍃🍃

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍃🍃🍃

Kelas unggulan adalah kelas paling beda dan paling istimewa dari lainnya. Dimana hanya ada siswa tertentu yang bisa menghuni kelas tersebut. Di kelas itu hanya ada para siswa-siswi yang unggul dalam segi akademik. Mereka adalah para siswa-siswi yang rata-rata berada di 20 besar rangking satu sekolahan.

Kelas istimewa tentunya juga memiliki suasana yang berbeda. Jika kelas lain terjadi kekacauan yang begitu berisik. Maka kelas ini akan selalu menciptakan suasana yang begitu tenang dan juga nyaman.

Salah satu dari penghuni kelas tsb adalah Oh Sehun. Yah, jangan tanya lagi bagaimana kemampuannya. Dia di kenal karena sangat pandai dan juga genius. Meskipun ia tak terlalu terkenal karena penampilan cupunya selama ini.

Tapi hari ini, semua seolah di buat tak percaya dengan penampilan Sehun. Pria itu 90° lebih berbeda dari sebelum-sebelumnya. Biasanya ia yang hanya di pandang sebelah mata oleh teman-temannya. Kini malah menjadi idol di kelasnya. Tak hanya di kelas, bahkan seluruh penghuni sekolah yang melihatnya akan langsung terpanah, khususnya para kaum hawa.

Saat ini ia tampak sedang sibuk membaca buku di bangkunya. Sangking sibuknya, sampai membuatnya acuh pada sekeliling nya.

Tanpa di ketahui, ternyata seseorang sedang mengamatinya sedari tadi. Kim Namjoon adalah orangnya. Pria yang sedang duduk di belakang Sehun itu seolah sedang mengamati dengan detail setiap hal yang di lakukan oleh Sehun. Entah apa yang ingin mencari tahu tentang hal apa dari Sehun.

"Heh... orang seperti itu yang membuat Jungkook kalah? Hummt... sebenarnya apa istimewanya. Dia kan hanya si cupu yang berganti cover. Pastilah dia masih berjiwa bersih." Pikir Namjoon merasa tak habis fikir.

Akhirnya pintu pun terbuka. Menampilkan sosok guru yang berjalan dengan cepat memasuki ruang kelas. "Pagi anak-anak?"

"Pagi." Seru semua murid dengan kompak.

Guru pria berusia kepala 4 itu tampak berdiri di depan kelas. "Anak-anak, hari ini kita akan kedatangan siswa baru yang berasal dari luar negeri. Mereka semua adalah anak-anak cerdas seperti kalian. Bapak berharap kalian bisa menerimanya dengan baik." Jelas pak guru. Semua murid kelas itu hanya mengangguk paham.

"Masuk anak-anak." Seru pak guru dengan keras.

Semua mata lantas teralih pada pintu. Menanti siswa baru yang akan menjadi anggota baru di kelas tsb. Hingga akhirnya 4 orang siswa mulai memasuki kelas tsb. Banyak siswi yang merasa takjub akan paras keempat pria itu. Namun mereka hanya diam dan tak memperlihatkan rasa takjub mereka. Karena itu bukanlah tipe dari mereka semua.

Namjoon menatap sebal keempat siswa baru itu. Seolah keempat siswa itu adalah ancaman besar bagi Namjoon.

"Perkenalkan diri kalian." Perintah pak guru.

Berawal dari siswa paling tampan yang berada di sisi paling kanan. Wajahnya putih bersih dengan tampang cool yang ia miliki.

"Hallo semua... perkenalkan. Nama ku adalah Steven (Suho) Christyo Blue. Bisa kalian panggil Steve atau Steven. Salam kenal."

The Princess & EXO ( IU X EXO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang