Jangan lupa vote dan komentar...
The Princess & EXO
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading... 🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍃🍃🍃
Lee Jieun baru saja sampai di parkiran sekolah. Ia memarkirkan sepeda kesayangannya di tempat biasanya. Hari ini gadis itu terlihat tak bersemangat untuk bersekolah. Dari raut wajahnya sudah bisa di tebak jika ia sedang memiliki masalah. Raut sedih, murung dan tak bersemangat.
Ketika ia ingin berjalan menuju gedung sekolahan. Tiba-tiba saja datang sebuah mobil mewah bermerk lamborgini berwarna biru melewati Jieun yang tengah berdiri diam. Mobil memasuki area parkiran kosong yang berada tak jauh dari sepeda butut miliki Jieun.
Jieun masih diam sambil mengamati mobil itu. Bingung saja, karena selama ini tak ada siswa yang membawa kendaraan kecuali members bangtans. Mungkin ada anak baru, Pikirnya. Hingga tak lama kemudian, datang pula 3 mobil van yang berhenti tepat di depan Jieun.
"Astaga... apa ada acara di sekolah? Sampai-sampai mengundang idol." Pikir Jieun dalam batin merasa bingung.
Namun perhatian Jieun pun teralih pada pemilik mobil mahal yang pertama datang. Si pemilik tampak keluar dari kendaraannya itu. Dari postur tubuhnya, Jieun seperti tak asing. Tapi gaya penampilannya yang membuatnya mengerutkan dahi.
Hingga akhirnya, si pemilik mobil itu pun berbalik badan dan menampilkan wajahnya. Seketika tubuh Jieun terasa kaku kala mengenali sosok itu.
Oh Sehun
Dialah orangnya. Sosok pria yang sudah membuat hidup Jieun terasa berwarna namun sayangnya. Kini hidup Jieun hanya seolah abu-abu saja tanpa ada dirinya.
Tatapan Jieun dan Sehun bertemu. Keduanya saling diam dengan tampang datar masing-masing.
"Oh Sehun, dia tampan sekali. Tapi ke... kenapa dia bisa?" Batin Jieun yang merasa heran.
"Kau masih sama seperti biasa. Cantik dan mempesona meskipun hanya dengan gaya jadul itu." Batin Sehun begitu galau.
Kedua insan itu masih setia bertatapan. Bahkan sampai tanpa sadar sudah ada sekitar 12 orang pria tampan yang berjejer rapi di depan Jieun. Meskipun gadis itu masih menggunakan kedua mata hazelnya untuk menatap Sehun.
"Woah ... apa dia manusia?" Bisik Bryan (Baekhyun) pada Connan (Chanyeol). Tampaknya ksatria itu cukup takjub melihat Jieun yang ada di hadapan nya.
"Mungkin... cukup cantik ya." Jawab Connan.
Di lain sisi, ada Kaizo (Kai) yang tampak menatap sosok Jieun dengan tatapan tak biasa. "Siapa dia? Kenapa aku merasa ada sebuah kekuatan besar yang sedang gadis ini miliki? " batinnya curiga.
"Ada apa?" Hingga akhirnya Lucifer (Luhan) menggunakan kekuatan telephati nya untuk mengobrol dengan Kai melalui batin.
Kai menoleh ke arah Lucifer. Mata mereka berinteraksi. "Kita selidiki gadis ini." Ujar Kai.
"Alright," jawab Lucifer.
Kembali pada Sehun. Pria itu langsung memutus tatapan dan berjalan mendekati ke12 ksatria lainnya.
"Hallo sayang." Namun tiba-tiba saja datang seseorang yang langsung merangkul pundak Jieun dengan mesranya. Perhatian lantas teralih pada siswa tak tahu malu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess & EXO ( IU X EXO )
FantasyLee Jieun, atau lebih akrab dipanggil Ayu harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Putri dari sebuah negeri tersembunyi di bumi. Hidupnya berubah seketika setelah bertemu dengan 12 pria yang mengaku sebagai kesatria pelindungnya yaitu...