Hallo guysss maaaf ya baru di nexxt lagi semoga suka daan jangan lupa vote yaaaa
#########
Kalifa berjalan beriringan dengan seorang laki laki yang baru saja ia temui , laki laki itu bernama Rasen tapi mereka belum kenal satu sama lain .
Kalifa berjalan sambil menenteng buku novel nya dan Rasen memasukan tangan kanannya kedalam saku celana .
Mereka bungkam sampai akhirnya kalifa bertanya .
" Lo murid baru apa gimana ? " tanya kalifa sesekali melirik Rasen yang di sampingnya .
" ya murid baru gue dari LA " jawab Rasen apa adanya .
" kenapa pindah ? Padahal banyak yang sekolah disini mau ke sana lanjut study , termasuk gue " ucap Kalifa antusias.
" Menurut gue ngak nyaman aja ya awalnya sih gue seneng tapi akhirnya ya gitu dah " Seru Rasen menggelindikan bahunya .
mereka pun berbincang bincang sepanjang klolidor yang mereka lalui dan sampailah mereka di depan Ruangan Pak Ari.
" ini dia ruangannya " ucap kalifa sambil berhenti di depan ruangan pak Ari .
" oh okey thanks ya " seru Rasen sambil tersenyum .
" iya sama sama santai aja " Ucap Kalifa lalu terkekeh pelan .
Rasen menjulurkan tangannya " btw nama gue Rasen dan lo ? "
Kalifa membalas uluran tangan Rasen lalu Tersenyum " gue Kalifa "
" gue masuk dlu "
" ya ! " ucap kalifa lalu tersenyum .Rasen pun masuk ke dalam Ruangan pak Ari.
Kalifa menatap Luasnya kelas Bahasa jarang jarang kalifa ke daerah kelas Bahasa paling waktu ada rapat khusus osis ya karena disini sepi jauh dari keramaian dan tenang meskipun sedikit menyeramkan .
Tringggg Tringgggg
Ponsel kalifa berbunyi ..Tasya is calingg.......
" haloo kal lo mau dimana sih eh katanya nungguin di gerbang lo dimana cuuu "
Cerocos Tasya di sebrang sana"Iya sya ini gue lagi otw gue lagi jalan ke aula "
" ya udah gue juga ke aula ya sekarang kita ketemu di tempat okey !"
" iye iya sha sha "
" yudah bay "Kalifa mematikan telfon nya lalu berjalan menuju ruang aula .
Kalifa menyipitkan matanya
" loh bukannya itu .... !"==================
KLEKK
Pintu ruangan terbuka terlihat seorang laki laki berwajah tampan yang usianya sekitar 40 tahunan ya itu pak Ari pemilik Sma Dirgantara .
" assalamualaikum " salam Rasen
Ari pun melirik ke arah Suara , ia tersenyum lalu bangkit dari duduknya " Waalaikumsallam " Ari melangkahkan kakinya menghampiri Rasen .
Rasen mencium punggung tangan Ari
KAMU SEDANG MEMBACA
KALIFA
Teen Fiction" Pernah ngak lo ngerasain yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan dan ngeliat orang yang lo suka pacaran sama orang lain yang tak lain adalah Sahabat lo sendiri " Miris ...