Putus !

55 2 0
                                    

   Halooo Alll ....
Sekian lama ngak next .. kadang suka bingung sendiri sih lebih tepat juga ngak ada waktu kemarin kemarin hee ...

Happy Reading all love you ..
Jangan lupa tinggalkan jejak dan jangan lupa bintangnya 🌟

       " Ngak selamanya temenan itu Baik Baik aja .. eh bakalan baik baik aja sih kalau selalu ada yang Ngalah .. tapi kalau terus terusan gitu dan Ngak di Hargain Buat apa Temenan atau Sahabatan ? Percuma . "                  

                           ^  _____________^

" lo smaa gue .. " ucapan Alea terpotong
Fahri sencekal tangan Alea " jangan ngambil keputusan seenaknya le .. dinginin dulu kepala kamu " Ucap Fahri lembut .

" Lucu deh Fah ... apa apa an sih hak gue dan gimana gue lo nyakitin gue saat ini .. ada hubungan apa lo sama dia ? " tanya Alea santai

" Temen "
" Kakak kelas "
Ucap Fahri dan Sera barengan

Alea tepuk tangan " Wahh Hebat jawaban yang tak lazim .. harusnya kalau mau bohong itu kompromi dulu .. jadi ngak keliatan bohongnya Bego soal selingkuh " Alea bertepuk tangan lagi " Hebat kalian , Pintar dalam urusan Pelajaran dan Bego dalam Urusan Cinta ... yeahh " Alea tersenyum sinis ...

" lo smaa Gue . PUTUS " Alea melangkahkan kakinya kembali berjalan lebih cepat dan di susul oleh Kalifa .

Kalifa tidak bisa berkata apa apa ..
Seharusnya Alea pun berfikir di saat ia mempermainkan laki laki dan seperti itu lah rasanya di permainkan oleh Cinta ..

" Gue susul Alea dulu " Ucap Fahri kepada sera .
" Tapi kak " Lemas Sera ..
 
" Lo diem dulu " Ucap Fahri lalu berlari mengejar Alea dan Kalifa .

   Alea menuruni anak tangga menuju parkiran di area bawah ..

" Bego Amat sih ... " Umpat Alea ..
Kalifa bersedder di tangga " Al pliss buat yang terakhir okeh " Ucap Kalifa ..

" Apaan sih lo kal diem deh jngan sok tau isi hati gue " Bentak Alea menatap tajam Kalifa ..

Kalifa tersenyum masam " santai kali Al gue juga ngak pake bentak lo .. kalo lo emang ngak butuh gue jngan panggil gue lagi ... gue duluan .... lo pulang terserah lo " Ucap Kalifa lalu berjalan menuju mobil nya dan melesat maju meninggalkan Alea yang sedang duduk di tangga sendiri sambil menahan amarahnya .

" Al gue minta maaf Al ,,, " Ucap Fahri sambil memeluk Alea dari samping .
Alea mendorong tubuh Fahri lalu berdiri

  " Apa lo .. udh sana pergi jauh ... " Ucap Alea lalu berjalan meningggalkan Fahri lagi ..

Fahri memeluk Alea dari belakang " Pliss Al .. gue ngak mau putus sama lo " Alea brontak menronta melepaskan pelukan Fahri " Basi lo ... Brengsek ,, Bego Lo " Umpat Alea ... lamu melepaskan diri dari Fahri ..

Plakk

Alea menampar pipi Fahri ..
" Asal lo tau Gue Anti balikan sama Mantan yang bberapa menit lalu gue putusin " Ucap Alea .. lalu ia berlari keluar dari area parkiran ...

Untuk kali ini Fahri tidak mengejar Alea ia membiarkan Alea pergi ...

                           ==========

 " Alea berjalan menuju super market terdekat " Kenapa gue. Gak bisa nangis .. Fahri udh selingkuhin gue tapi gue ngak nangis walau setetes tapi ngak tau ini kenapa " Batin Alea ...

Smentara itu Kalifa Duduk di tepi Danau tempat ia menenangkan diri berteduh hati dan bertemu Bintang .

Kalifa membuka tas nya dan mengambil sebuah buku diary berwarna biru dan ia meneteskan Air matanya

" Ntah berapa kali hati ini tergores
Terluka yang tak berdarah
   Ntah berapa kali hati ini terluka
Tergores oleh sebuah kata kata

    Berapa lama aku bertahan di atas Api
      Dan kini aku berhenti dan berada di dekat Air

Berkali kali ku coba memahami
Bermacam cara aku coba memperingati

Aku bosan Aku lelah
Dan aku kecewa

Apa yang telah aku pertahankan kini hanya sebuah angan , aku bisa bangkit tanpa dia karena itu sudah biasa .
     Aku berhenti untuk terus berpihak padamu ... Sekarang Urus saja urusannmu dan Aku sudah tidak perduli lagi ... "

Tulis kalifa di Dalam buku Diary nya ..

" Gue Kecewa smaa lo Kal ... " gumam Kalifa
...

Kaliaf bersender ke pohon sambil menikmati sunset sore ini ..

" Kalifa ... ..

--------######

Thanks Guyss maafnya kalau misalkan banyak typo ...
Dan maaf juga masih belajar ...

Love you

KALIFA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang