Hallo all maaf ya kalifa udh ngk next lama hee ada kendala sempet bingung tapi aku bakal tetep next ko .
Happy Reading yaaaa pelope
=============
Kalifa masuk kedalam kelasnya lalu duduk di bangkunya , Tasya belum datang ya memang ini kan masih pagi .
Drttt Drtttt
Ponsel Kalifa berbunyi kalifapun melihat siapa yang menghubunginya .Arega_Armadad : Lo dimana kal ?
Read.
Apaan sih ni orang kemarin jelek jelekin sahabat gue dan gue juga di jelek jelekin, sekarang malah tanya , gue bingung apa sih maunya lo Arega .
Sungguh kalifa mengeluhh saat iniArega_Armadad : Kal Just Raed itu sakit .
Kalifa pun mendengus sebal ia mematikan handphonenya dan menenggelamkan kepalanya diantara dua tangan yang di lipat diatas meja .
👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒
Alea duduk di sisi lapangan bersama Adelya ya teman sekelasnya jujur alea lebih suka dengan kalifa , karena kalifa sahabatnya yang terbaik .
" Al , lo kan Udh sama Derren knp lo sama Fahri sih ngk boleh serakah loh Al " Ucap Adelya sambil melirik ke arah fahri yang sedang memainkan bola di lapangan .
" Ini hidup gue kenapa lo yang atur " Alea menaikan sebelah alisnya dan menarik ujung bibirnya .
" Tau lah Al lo takut karma ngak sihh , nontoh dah kali kali tv bukan sosmedan terus atau pacaran " Adelya menarik nafas pelan ini anak satu susah di bilanggin Adel berfikir kenapa sih sama Alea bahka Derren itu tinggi cools cogan kaya ahh intinya pluss pluss apa gunanya fahri coba .
" Apaan sih lo ko jadi ngomel gitu , yudahlah terlanjur jugakann " Ucap Alea santai .
" Terserahlah Dunia milik lo Al , gue mau ke kantin dlu byee " Adelya beranjak meninggalkan Alea .
Bell sekolah berbunyi tandanya masuk ke dalam kelas untuk melaksanakan KBM .
Alea pun segera memasuki kelasnya .Kalifa duduk santai ntah tasya tak masuk hari ini katanya sakit , sakit apa tuh anak kemaren aja masih blushing di godain Rafael , kalifa mengeleng gelengkan kepalanya .
" Assalamualaikum " Ucap seorang laki laki yang berdiri di ambang pintu kelas 11 ipa 1 ia adalah Alif .
" Eh iya Alif masuk ada apa ? " tanya Pak Bimo guru bahasa indonesia .
" makasih pak saya mau ke Kalifa di panggil pak Dodi untuk ke ruangannya " jawab Alif sopan .
Kalifa tersenyum ya ia sungguh suka alif dia sopan baik ramah suka senyum ya semuanya padahal dalam hatinya ia merasakan sakit , kalifa tau segalanya tentang Alif dan Alif pun mengetahui segala tentang kehidupan kalifa .
" Kalifa ikut sama Alif ke ruangannya Pak Dodi ya " Ucap Pak Bimo .
" Baik pak " Kalifa berdiri dan beranjak keluar kelas .
Ia dan Alif brjalan di klolidor sambil tertawa ada saja hal lucu dan garing sampai keduanya tertawa .
Ya di kelas lain ada yang memperhatikan mereka sampai ia di tegur oleh gurunya sendiri .
Kalifa dan Alif masuk ke dalam ruangan pak Dodi ya wakil kepala sekolah sma dinanta .
" Assalamuaikum " ucap kalifa dan Alif secara bersamaan mengucapkan salam .
" waalaikumsallam , masuk kal lif " pak dodi menjawab salamnya , Kalifa dan Rasen pun duduk di sofa yang tersedia khusus yang di sediakan sekolah ." Nah Kalifa ini bapak ada surat untuk kamu " Ucap Pak Dodi sambil menyerahkan secarik amplop ke kalifa ,
" ini buat saya pak ? " tanya kalifa sambil mengambil surat amplop tersebut .
Pak dodi hanya mengangguk mengiyakanKalifa pun membuka amplop tersebut dan melihat isinya ada sebuah surat dari pendidikan ia semakin penasaran .
Kalifa pun segera membacanya .
" Selamatya kalifa tahun depan kamu tidak usah mecari lagi universitas karena kamu sudah di panggil langsung dari Universitas London " ucap Pak Dodi memberi Selamat .Alif tersenyum bahagia tentunya sahabatnya yang satu ini sungguh pintar sekali Alif akui itu .
" Ya ampun pak alhamdulillah makasihya pak " Ucap Kalifa Bahagia .
" Iya ini juga berkat kerja keras kamu selama belajar nah alif contoh Kalifa ya" ucap Pak Dodi
Alif mengangguk " iya lah pak pasti "
" yasudah kalian bisa kembali ke kelas kalian " Pak Dodi tersenyum
" Sekali lagi makasih pak " ucap Kalifa lalu mencium punggung tangan Pak Dodi alif pun samaMereka berdua keluar dari ruangan Pak Dodi .
" Aaaaaaa " Kalifa memeluk Alif saking gembiranya .
" Gue seneng banget Lif sumpah " Kalifa melepaskan pelukannya " gue duluan ke kelasya kita ketemu nanti pas istirahat bye lif " Kalifa berlari kecil menuju kelasnya .
Dan Alif masih mematung menetralkan detak jantungnya yang lari maraton dan hatinya berdesir , Secinta itukan dia pada Kalifa , Alif benar benar tidak menyangka kalifa berpengaruh besar terhadap kesehatan jantungnya " Kal Bener Gue Cinta sama lo " Alif mendengus dan berjalan menuju kelas dengan senyuman " Di Peluk Kalifa ..... Kapan lagi " Senyuman Alif makin mengembang .
" Permisi miss " ucap Alif di ambang pintu kelas .
" oh iya Alif silahkan masuk " Ucap Miss NisaAlifpun masuk kedalam kelasnya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Miss Nisa .
Yap sekarang ia satu bangku dengan Rasen karena Arul teman Sebangkunya sedang melaksanakan pertukaran pelajar ke sma Lain. Arul termasuk laki laki pintar dan berotak jenius jago Fisika ." Lo kesambet apa ? " tanya Rasen saat ia melihat alif yang tak henti hentinya tersenyum .
" Ngak Lagi Bahagia aja " jawab Alif lalu memperhatikan Miss Nisa yang sedang menerangkan .
💟💟💟💟💟💟💟💟💟
Bell sudah berbunyi 3 menit yang lalu.
Kalifa , Alif dan Rasen sudah berada di kantin ya Kalifa meneraktir Alif dan Rasen untuk merayakan dirinya yang mendapat beasiswa untuk kuliah di london, jad ia tak usah mencari universitas lagi , awalnya Alif dan Rasen menolak tapi berkat paksaan dari kalifa mereka pun akhirnya di traktir kalifa ." Selamatya kal " Ucap rasen sambil tersenyum .
" iya makasih Rasen " Seru Kalifa Tersenyum lalu ia melihat Alea yang sedang berjalan mencari tempat duduk .
" Alea Siniii " Panggil Kalifa Sedikit berteriak .
" Kalifaaaaaa ,,, gue kangen tau " Ucap Alea sambil duduk di sebelah kalifa ." Lebay deh lo Al " Ucap Kalifa lalu terkekeh .
" Jadinya pulang sekolah ? " tanya Alea dengan senyumannya .
Kalifa mengangguk " iya jadi ko " Jawab Kalifa .
" oh iya Al ini Rasen , Dan Rasen ini kalifa " Ucap Kalifa memperkenalkan keduanya .
Rasen Tersenyum begitupun Alea , sungguh Alea terlihat cantik ." jngn kepincut ya lo " bisik Alif .
" Apaan sih lo bisik bisik mantan " Sindir Alea .
" Gue mantan lo , maaf ya ngak berasa punya mantan kaya lo " Ucap Alif sinis .
" Bodo wle " Alea memeletkan lidahnya ." yudah kal Gue ke fahri dlu ya byee " Alea pun pergi .
" Jangan Kepincut dia mantan lo Al ? " tanya Rasen menaikan alisnya .
.......
.....===========
Thanksss ya Readerssssss jangan lupa tinggalkan Jejak yaaa
Vote
Vote
VoteBintang ...... 😘😘😘😘😘😘😘 pelope buat kaliannnnnnnnnnnn
Good nightttt yapsssss
KAMU SEDANG MEMBACA
KALIFA
Teen Fiction" Pernah ngak lo ngerasain yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan dan ngeliat orang yang lo suka pacaran sama orang lain yang tak lain adalah Sahabat lo sendiri " Miris ...