Ada apa dengan Mereka ?

19 1 0
                                    


Hallo Semuaa ....
Selamat menunaikan ibadah Puasa ....
Mohon maaf lahir dan Batin yahh 🙏😊

Semoga ibadah kita di lancarkan .... Dan semoga Virus Covid-19 cepat musnah di muka Bumi ini terutama di Indonesia ...

Jangan lupa bersyukur yahh teman teman
ILY ❤️

Happy Reading ... And jangan lupa Vote , komen and Subscribe ...

Eh salah ...

Follow maksudnya 😆

    _______________________________________________

Hari ini Kalifa sedang berada di kantin bersama Tasya saat bel berbunyi mereka sudah ada di sana .

" Kal kal ada berita baru nih " ucap Tasya yang sedang memainkan ponselnya lalu memperlihatkan apa yang ada di dalam ponselnya itu.

Kalifa membaca Postingan di Ig itu " Lomba Dance " gumamnya .

" Ikutan yuu kal " ajak Tasya antusias

Kalifa mengetuk ngetik meja dengan jari telunjuknya " emang kita bakalan menang Sya ? " Tanya Kalifa ,

Tasya pun menghela nafas kasar " eh KalkalLifa jiwa pesimis Lo itu yah ngak pernah berkurang dari dulu belum aja mencoba udh Nanya gitu yang penting mah Usaha dulu mau menang mau kalah itu mah urusan akhir " jawab Tasya lalu menoyor kening Kalifa pelan .

" Santuy dong " ucap Kalifa lalu terkekeh " iya deh ikutan satu Minggu lagi kan ? " Tanya Kalifa dan tasya mengangguk .

" Ajak Alisa doang deh dia kan yang lebih unggul " ucap Tasya .

" Ya udh gimana Lo aja gue mah Nerima beres nanti pulang sekolah ajakin ketemu di Basecamp aja "

Tasya mengangguk . Soal dance mah Tasya up-to-date banget pokoknya mah .

   Beberapa menit kemudian Alisa datang menghampiri mereka berdua .

" haii Al haii Syaa " sapa Alisa lalu duduk di depan mereka berdua .

Kalifa mengerutkan keningnya heran ... Kan sudah ia bilang nanti pulang sekolah nah si Tasya Gercep banget ...

" Hai Liss gimana Tawaran gue mau kan ? " Tanya Tasya sambil menaikan alisnya .

Alisa tersenyum lalu mengangguk " Yoo hadiahnya lumayan buat gue lagi butuh banget nih " ucapnya di Sertai senyuman .

" Oke deh .... Lagu nya mau Work Atau swalala ? " Tanya Kalifa .

" Umm lagunya yg mana aja yang penting gerakannya jangan smaa kaya di YouTube " ucap Alisa .

Kalifa dan Tasya mengangguk " oh iyaa Btw kalau Lo butuh Uang bilang ke gue aja gue bisa bantu kok Lis " ucap Kalifa .

" Thanks Al ... Gue cuman berharap kita menang lomba ini " ucap Alisa .

Dan mereka pun larut dalam obrolan hangatnya .

   Sementara itu Alif sedang duduk bersandar di Sofa di dalam Ruang OSIS . Ia menatap kopi cappucino yang baru saja ia buat di dapur osis , Alif merenung melihat kejadian tadi ...

Flashback ...

Alif melangkahkan kaki nya di klolidor dengan santai tujuannya saat ini adalah Koprasi karena alat alat tulis nya ada yang sudah habis .

Langkahnya berhenti saat ia melihat orang yang familiar di Matanya laki laki dan perempuan itu . Alif sangat sangat kenal .

Alea dan Rasen .

KALIFA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang