Lifandra Rasen Sionata

98 11 0
                                    

 
Good night raders jangan lula vote ya ..

" Kopi pahit ... Kaya kamu dan masa lalu "

           👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑

   " kal Alif tambah ganteng aja ya "
Ucap Alea sambil melirik Alif yang pergi dengan motor sportnya .
    
" ya elah Al semua mantan mantan lo pun kalau udah putus di bilang ganteng ! " ketus Kalifa sambil memutar bola matanya malas
 
" ya elah kal hee " Alea malah cengengesan jawabannya emang benar , hampir semua cowo yang sudah jadi mantan tetep aja bilang kalo udah putus tambah ganteng sih tapi nyakitin karena udah sama yang lain , Ya itu lah Aleana.
 
    " jadi ngapain lo nunggu gue tumbenan amat ?? " tanya kalifa
" tadi abis mojok sma si Fahri terus gue disini mau ngajakin lo ke mall ya ya " jawab Alea mengajak kalifa pergi bersamanya
    
" mau ngapain Al ? " tanya Kalifa mengerutkan keningnya .

" ini mau beli baju drees ke butik biasa , Mau ada acara sama Derren kal ya temenin gue pilihin baju " jawab Alea merajuk .
    
   Kalifa menghela nafas sebenarnya sih masih lelah karena semalaman ia mengerjakan tugas Osis . " iya dah apa sih yang ngak buat Alea " kalifa memainkan alisnya
 
" yessss You is the best lah kal love love loving to you so muchhhhh Kalifaaaaa ...... " Alea mengguncang tubuh kalifa  .
    
" Udahhh lah Lebay lo masuk sana !!" Suruh Alea
" iyupss bes gue mazzuk " ucap Alea lalu masuk ke dalam mobil kalifa dan kalifa masuk lalu duduk di kursi kemudi .

   Mereka pun bergegas menuju Mall
Di dalam mobil pun mereka tetap mengobrol dari Alea yang menceritakan tentang kepribadian Fahri yang ternyata takut sma kecoa
Mereka pun tak luput tertawa .
   
" aslian si fahri takut kecoa le ?? '' tanya kalifa terkekeh geli .
  
" iya coba tadi kan di kelas ada kecoa ehh dia malah ngacir duluan gue kan jadi melongo kal , ngakak gue sumpah " Ucal Alea lalu tertawa .
     
" eh Al , lo kan mau dinner sama Derren terus gimana kalau fahri nanyain ke gue ?? " tanya Kalifa dan kali ini terlihat serius .
 
" Bohong Aja "

Sttt bruk

Kalifa mengerm mendadak .
" lo gila kal gue jantungan " ucap Alea sambil mengelus elus dadanya .

   " lo yang gila Alea masa gue di suruh bohong " Seru Kalifa kesal.
  
" ya elah kal plis deh yaaaa " Alea merajuk lagi dan lagi .

" Dosanya lo yang nanggung ya Alea " sinis Kalifa .
  
" jangan dong Dosa gue udah banyak masa di tambah lagi " ucap Alea sambil terkekeh pelan dan Kalifa memutar bola matanya malas .

                    🏢🏢🏢🏢🏢🏢🏢

   " HAIKALLLLLLL ...... "
  Teriakan itu menggema di parkiran mall di daerah jakarta .

" Iya ... MOMYY LIFAN DISINI " teriakan anak laki laki berusia 5 th itu tak kalah kerasnya .

    Wanita yang di sebut momy itu pun melirik ke arah sudut parkiran terlihat anaknya sedang berdiri bersama kakaknya .
   Wanita itu bernama Anin berusia sekitar 35 tahunan tapi masih terlihat awet muda bahkan seperti umur 20 thnan .

  Anin berjalan menuju tempat Anaknya berdiri " kamu lari lari lagi awas mamah jewer kamu " ucap Anin kepada Anak laki laki itu yang bernama Haikal .
 
  " Ih momy kan disini luas main sketboard sama abang juga bisa " ucap Haikal .

KALIFA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang