Aleana

47 3 0
                                    

" Hukum alam itu berlaku ... Terkadang apa yang terjadi sekarang adalah balasan Dari masa lalu "

Hukum Alam ( Karma )

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

" Kenapa Putus ? " tanya Rasen melirik Alif .

" Hmm Gue ngak terlalu tau , Kalifa sedikit tertutup kalo soal asmara gue aja ngak pernah tau dia lagi deket sama siapa " Jawab Alif .

Rasen mengangguk mengerti .

========================

Bell pulang sekolah telah berbunyi 15 menit yang lalu ..

Kalifa Duduk di kursi yang ada di parkiran tepatnya di depan mobilnya .

Kalifa duduk santai sambil memainkan handphonenya dan menunggu Alea , menunggu Alea adalah kebiasaan tapi bukan hobby , jika menunggu Alea Kalifa selalu sabar ya sejak 3 tahun yang lalu Alea menjadi seperti ini padahal dahulu jauh dari kata terlambat .

Drukkk ...

Alea duduk di sebelah Kalifa " Sumpah Gila Si Dimas malah pergi ngak ngajak lagi guekan harus piket mana Kelas kotor banget lahi hdehh rasanya gue mau pingsan aja " Cerocos Alea .

Kalifa menggeleng gelengkan kepalanya " Ya Udah lah kuy gue pengen cepet pulang nihh " Ajak Kalifa

Alea mengangguk " ke butik dulu " Ucap Alea sambil berdiri .
" ke Batik langganan keluarga gue aja ya Al soalnya bokap gue udh bilang ke tante Rere soal baju " Ucap Kalifa berdiri .

Alea mengangguk mengiyakan , lalu mereka pun masuk ke dalam mobil dan mulai memajukan mobilnya menuju Salah satu Butik Ternama di Jakarta .

Alea dan Kalifa berjalan beriringan sambil meminum pop ice kesukaan mereka , Alea lebih suka Taro sedangka Kalifa lebih suka Rasa Permen karet karena menurutnya itu lebih enak di banding stowberry .

Kalifa dan Alea pun sekarang berada di depan Butik REGINA ya Butik langganan Keluarga kalifa , mereka masuk ke dalam butik itu .

" Selamat siang non Kalifa dan Non Alea kalian sudah di tunggu Mbak Rere di ruangannya " Ucap Salah satu pelayan disana . Sepertinya ada yang memberi tahu dahulu kalau kalifa dan Alea akan mampir ke butik ini siapa lagi kalau bukan papahnya Kalifa , Prastya Drywana pengusaha sukses di jakarta dan mempunyai cabang cabang perusahaan di berbagai daerah di indonesia .

Kalifa mengangguk " iya makasih Mbak " kalifa tersenyum sedangkan Alea lebih dulu ke dalam sambil melihat semua desain gaun yang elegan juga mewah .

Kalifa masuk kedalam ruangan khusus tante Rere .

" Eh kalifa Sudah datang rupaya " Sapa Rere , perempuan berusia 28 tahun itu beranjak dari duduknya Cantik , Bercahaya dan berhijam pembisnis handal tapi blum menikah .

" he iya nih Tan , kalifa bareng Alea juga tapi kayanya dia lagi pilih pilih deh di luar " Ucap Kalifa lalu mencium punggung tanggan Rere .

Rere tersenyum " oh iya ini ada gaun buat kamu sama Alea sini " Rere mendekati sebuah lemari yang isinya Masing masing 1 baju .

" Nih yang Merah Maroon punya kamu Kalifa papah kamu yang minta katanya jangan terlalu terbuka " Ucap Rere lalu terkekeh .

" Model sabrina ya iya kalifa suka lagian yang terbuka itu nanti aku kedinginan tan he " Seru Kalifa sama terkekeh pelan .

" Tante Rere yang Cantinya melebihi Selena gomez dan beraura bercahaya bagaikan bintang dan bulan Alea come hirr " Ucap Alea langsung masuk dan mencium punggung tangan Rere .

KALIFA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang