Sorry Kalifaa

32 1 0
                                    

Hallo Guysss Ya ampun udh lama ngak up
Pada kangen ngak ?

Tapi aku kangen lohh ....
Buat akhir akhir ini aku lebih suka Baca Novel di banding nulis ....

Dan dari sebagian yg aku baca Alhamdulillah ngak ada yg smaa ... Tadinya kalau ada yg smaa bakalan berhenti up ...

Thanks yah yg udh baca ... Love Buat kalian semua Readers Wattpad .

_______________________________________________

Malam ini Sangat Ramai kalifa tidak pernah melunturkan senyumnya , karena ia tau bahwa kebanyakan disini adalah teman bisnis ayahnya dan ia tidak mau mengecewakan ayahnya berbeda dengan Revo yang memang memasang muka datar , kadang expresi yg di tunjukan abangnya itu membuat Kalifa kesal .

" Eh Kalifa sama Revo yahh " sapa seorang perempuan yang Kalifa liat seumuran dengan almarhum Bundanya.

" Iyaa Tan " jawab Kalifa sopan

Matanya menatap senang " ya ampun kamu cantik banget , Revo juga ganteng ... Gimana kabar kalian ? "

Kalifa lupa siapa Tante ini ... " Makasih tan .. Tante lebih Cantik ... Alhamdulillah baik ko Tan "
Jawab Kalifa

" Kamu ngak lupakan sama Tante ? " Tanya nya

Kalifa memasang senyum canggung " sedikit lupa Tan "

Perempuan itu tersenyum " Mamahnya Alif Kalifa " jawabnya

Kalifa membulatkan matanya " aduhh kok aku sampai lupa dan pangling yah Tan ... Maaf yah sampai lupaa "

Tante Aini mamah dari Alif teman Kalifa dan mantan Alea .

Aini menarik Kalifa kedalam pelukannya " kangen tau ngak sama kamu ... Jarang main ke rumah sekarang " ucap Aini .

" Hehe maaf Tan aku sibuk di sekolah "

" Ya udh Tante mau ke Papahnya Alif dulu yahh " pamit Aini

Kalifa mengangguk " iyaa Tan "

Aini pun meninggalkan Revo dan Kalifa .

" Sampai di lupain yg di sebelah yah " Ucap Revo yg membuat Kalifa terkekeh pelan .

" Oh iya tumbenan ngak sama Alea ? " Tanya Revo merasa heran biasanya lengket kalau di acara seperti ini meskipun Alea bersama laki laki .

Kalifa tersenyum lalu menggelengkan kepala nya " ada sedikit problem bang " jawabnya halus .

" Kangen yah sama Alea ? " Tanya kalifa

Revo menggelengkan kepalanya " ngak ko fa "

Kalifa mengangguk saja ia sedang tidak mau membahas Tentang Alea .

Kalifa mengambil minuman jus Jeruk lalu duduk kembali di sebelah Revo ..

Matanya melirik ke sekitar pesta .... Ayahnya setia di dampingi Rere dan membuat Kalifa tersenyum merekah ntah tapi Rere itu berbeda dengan sekian wanita yg dekat dengan ayahnya , siapa yang tidak mau dengan ayahnya pengusaha Ternama dan berstatus Duda dan Kalifa sendiri mengakui nya bahwa ayahnya itu awet muda , memikirkan itu Kalifa terkekeh pelan .

" Kenapa fa ? " Tanya Revo

Kalifa melirik Revo lalu menggelengkan kepalanya " ngak ko bang " .
Dan Revo hanya mengangguk .

Kalifa melirik kembali ke sekitar nya matanya bertemu dengan Alea yang sedang menatapnya dan berasa di samping Derren .

Sontak Kalifa memutuskan kontak matanya dan melihat ke arah lain ..

KALIFA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang