malam

44 3 0
                                    



" lo kok cantik amat ya ? " ucap laki laki yang sudah rapi itu di ambang pintu sambil bersender .

Kalifa mengalihkan pandangannya ia itu abangnya yang tercinta dan tersayang namanya Alden Revonandra Drywna ia sekolah di Bandung .

Semenjak Bundanya meninggal Revo lebih memilih untuk tinggal di rumah omanya di Bandung tapi sepertinya Revo kembali ke Jakarta dan akan menetap untuk sekolah dan kuliah di jakarta lalu melanjutkan perusahaan ayahnya .

Kalifa berjalan ke arah kakaknya lalu memeluk Revo dan Revopun membalas pelukan adiknya .

" Bang jangan pergi lagi yaa ... di rumah sepi " ucap Kalifa lirih .

Revo tersenyum " iya Ifa ngak ko abang mau tinggal disini dan balik sekolah disini " ucap Revo sambil mengelus elus punggung Kalifa .

Kalifa melepaskan pelukannya " janji ya bang .... sama satu lagi jangan suka sama Alea lagi " ucap Kalifa tersenyum kepada Revo .

Revo mengangguk " lagian siapa coba yang mau jadi bahan selingkuhannya lagi sayang " Revo terkekeh pelan .

" Tapi Alea tetap temen aku bang " Kalifa terkekeh " iya iya abang ngerti kok ifa .... ya udh kita turun yu ayah udah nunggu di bawah " ajak Revo lalu kalifa mengangguk dan berjalan menuju Ruang tamu dimana ayahnya sudah menunggu disana .

" Cantik dan Ganteng " ucap Prastya sambil menatap kedua anaknya yang sekrang sudah dewasa .

" iya dong anaknya siapa dulu " ucap Kalifa sambil terkekeh pelan .

Prasetya terkekeh " yasudh ayo berangkat ... " ucap Prasetya lalu berjalan keluar dari rumah .

" Abang .... abang setuju ngak kalau ayah nikah lagi kasihan ngak ada yg nemenin " ucap Kalifa sambil berjalan .

" kok kamu bisa kepikiran gitu sih ifa ? " tanya Revo merasa aneh kepada kalifa karena biasanya saat Ayahnya membicarakan soal wanita Kalifa selalu mengelak .

Kalifa tersenyum " nanti aku kenalin orangnya dia juga deket sama ayah ko .... umurnya udah ada tapi belum nikah cantik dan baik kalifa udh kenal lama sama Dia bang " ucap Kalifa

Revo pun mengangguk " ya udh abang penasaran yg mana orangnya " ucap Revo sambil membuka pintu mobil .

*********************************


Terdengan Alunan musik merdu di Kediaman Keluarga Besar Nata'sGrup ya mereka sedang merayakan ulang tahun Nata'sGrup .

Tamu undangan Rata Rata di kalangan atas , kolegan berbakat dan pembisnis hadal semuanya hadir .

Kalifa berjalan bersama Revo sedangkan ayahnya sedang berbincang hangat dengan teman teman bisnisnya .

" Gandeng terus aja biar keliatan ngak jomblo " ucap Kalifa sambil terkekeh .

Revo tertawa " kaya lo punya pacar aja ngak kan "

Kalifa mengambil segelas Jus jeruk lalu meminumnya " Bang liat itu yang pake Baju Biru yang pake jilbab " . Revo mengalihkan pandangannya menuju sesaorang yang kalifa tunjukan .

" Cantik , Anggun " ucap Revo lalu melirik Kalifa " Fa itu perempuan yg kamu maksud ? Emang bakalan mau sama Ayah ? Lagian kayanya dia masih muda " tanya Revo menaikan sebelah alisnya

Kalifa Tersenyum " umur Aunty Rere itu 28 tahun dan dia belum menikan ya ngak beda jauh kan sama Ayah ? " jawab Kalifa .

Revo melirik Regina sekali lagi " wahh kok kelihatannya masih muda Fa ? "
" Yaa dia Awet muda dia juga Fashionnable ( maaf klau salah ) dia pemilik Butik langganan keluarga kita lohh " ucap Kalifa

Revo mengangguk mengiyakan .

" Kalifa "

Kalifa mengalihkan pandangannya kepada Rasen .

" Hai Sen " sapa Kalifa .
" lo juga datang ya ? " tanya Kalifa sambil tersenyum .

Rasen mengangguk " iya ini acara keluarga gue " jawab Rasen .

Kalifa menaikan sebelah alisnya " Oh ya .... Nata'sGrup ? Congraturation yaa " ucap kalifa dan Rasen mengangguk " thanks "

" oh iya kenalin ini Kakak gue namanya Revo " Rasen menjulurkan tangannya kepada Revo dan Revo menerima jabatan tangannya .

" Rasen "

Revo mengangguk sekilas , ya itulah Revo terhadap orang Baru ia terlihat sedikit lebih cool dan tidak banyak bicara .

💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓

Akhirnya Bisa Post lagii ....
Thankss Readerss jangan lupa tinggalkan jejak seperti

Tekan Bintang untuk Voteee ayolahh ngak akan ngabisin kuota klian kok 😂 ett udh kaya Youtubers aja 😂 ...

Jangan lupa Voteeee yaaa
ILY ❤❤

KALIFA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang