Ingin Yang Terbaik ?

30 1 0
                                    

Hallo Guysss Gimana kabarnya ?

" Terkadang jika memikirkan tanpa Bertanya itu tidak semuanya Benar "

_Arini_

                     🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

   Hari Jumat ini Sekolah libur entah karena apa tapi Semua murid menyukainya .

Kalifa Masuk ke dalam sebuah ruangan yang dindingnya di penuhi kaca .

_DanceRoomAlthameva_

Ruangan Dance di Rumah Kalifa . Hanya Kalifa yang punya kunci ruangan ini , kedap suara dan sangat nyaman .

Mau Kalifa teriak Mendengarkan Musik keras tidak akan menganggu ketenangan di dalam Rumah .

Kalifa melakukan senam terdahulu dengan gerakan gerakan Ringan.  Setelah melakukannya ia pun mulai memplay lagu yang ia mau dan untuk pilihan saat ini

Gogobebe_musik dari Korea yang di sarankan Syerin adik kelasnya yang juga ikut excool dance di sekolah dan Syerin itu kpopers Fan banget .

Kalifa menggerakkan tubuhnya lincah ... Sama saja latihan untuk nanti lomba kan .

Kalifa menghentikan tariannya ia mengambil Ponselnya lalu membuka Room Chat dengan Tasya .

- Sya ke rumah gue latihan Dance ... Waktunya 2 hari lagi cepat ajak Alisa ...

Send_

Tasyaana _ oke siap kal ... Bntar lagi Otw

Read_

Kalifa hanya membacanya lalu melangkah kakinya keluar Ruangan dan berjalan menuju Dapur .

Kalifa mengambil Air dan mengisinya dengan Air dingin.

" Ada hubungan apa Alea sama Rasen " batinnya Dan otaknya berfikir keras .

Kalifa tersenyum kecil lalu berjalan mendekati kaca yang ada di dapur " Dari segi apapun Lo kalah sama Alea , harusnya Lo sadar diri , Alea itu punya Pesona yang benar benar menarik di mata laki laki begitupun Rasen " ucapnya lalu Terkekeh .

" Dan Rasen , kalau di depan banyak orang terkesan Cuek tapi kalau udh berdua sama gue beda lagi , Kaya bunglon bangat sih " Kalifa berfikir sejak kapan ia suka dengan Rasen yang notabenenya murid baru di sekolahnya .

Kalifa menghela nafasnya kasar " huuhh .... Inget kal Lo udah biasa dan bersikap biasa aja " gumamnya lalu tersenyum ia pun berjalan keluar Rumah berniat menunggu Tasya dan Alisa .

Kalifa duduk di kursi depan Rumahnya yang biasa ayahnya duduki sambil membaca koran dan menikmati secangkir Kopi buatan Bunda ... Yah Kalifa jadi rindu bundanya dan juga Tante Rere .

Jangan tanya dimana Revo , Abang yang Kalifa sayangi . Dia sudah pergi sejak tadi pagi , ntah kemana.?

" ASSALAMUALAIKUM "

ucap dua orang yang baru saja masuk ke dalam Area Rumah Kalifa tentu saja suara keras itu di dominan oleh Tasya .

" Waalaikumsalam ... Slow dong " jawab Kalifa sambil memutar bola matanya malas .

Tasya dan Alisa Terkekeh pelan " eh santuy dongs " ucap Tasya .

" Ya udh kuy masuk " Ajak Kalifa .

Mereka pun masuk ke dalam Rumah Kalifa dan Berjalan menuju RoomDanceAlthameva .

Alisa memandang kagum Ruangan ini semuanya kumplit dari foto Paraloid , kamera punya Kalifa , Piala dan Sertifikat yang ada di lemari kaca di dalamnya . Lambu Tumbler mengisi setiap sudut ruangan .

KALIFA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang