2

9K 556 11
                                    

Setelah pesta ulang tahunku selesai,para pangeran menginap di kerajaanku karena ada suatu urusan.

Aku langsung kembali ke kamarku yg letaknya tak jauh dari aula kerajaan.

"Huh..sudah jam 12 malam,tapi aku belum mempersiapkan keberangkatanku menuju Colour Academy 2 hari lagi."

akupun memanggil para pelayanku untuk membantuku membereskan pakaian pakaian ku dan segala perlengkapanku.
Dan semuanya terkemas dalam 3 koper besar.

Ku melirik ke jam dan ternyata sudah menunjukan pukul 3 pagi.

Akupun bertanya ke pelayan yg paling dekat denganku,

"Ella,apakah aku ada jadwal besok?"

"Ada ,tuan putri.Jadwal anda besok adalah persiapan kerajaan untuk pengiriman anda ke academy."

Ya sudahlah

Aku yg sedari tadi sibuk membereskan perlengkapanku sampai lupa kalau aku belum melepas gaunku.

aku pun segera ganti pakaian menjadi pakaian tidur dan akupun tidur dengan pulas.

pk 06.30 pagi

"Hoaammm...Sudah pagi ternyata."

akupun terbangun dari tidur yang sangat singkat itu.

Akupun langsung memanggil para pelayanku untuk mempersiapkan pemandian ku.

Setelah siap,akupun langsung mandi dan setelah selesai,aku menggunakan dress putih selutut dengan lengan panjang dipadu dengan heels berwarna putih serta bando berwarna putih.

Ella pun segera mengabariku,
"Tuan putri,acara akan segera dimulai.Sebaiknya anda bergegas."

aku hanya mengangguk pelan dan segera menuju ke aula.

setelah sampai di aula,aku lumayan terkejut karena aula yang kemarin malam digunakan untuk berpesta sudah berubah menjadi ruangan untuk rapat.

Akupun segera duduk di sebelah kedua orang tuaku yang sudah hadir terlebih dahulu.

Tak lama setelah itu,pangeran dari 6 klan pun tiba ke ruangan.

Dan kami pun segera memulai rapat.

"Para pangeran dan Putri Rossa,kalian ini adalah bangsawan kerajaan dan kalian memiliki ciri fisik seorang bangsawan klan.Misal rambut kalian.Rambut kalian berwarna sesuai klan kalian masing masing.Mata,mata kalian juga senada dengan rambut kalian.Itu sangat mencolok jika kalian mencoba berbaur dengan siswa lain di academy." ujar ayahku.

lalu Pangeran Ciccio pun bertanya,

"Lalu bagaimana kita menyembunyikan identitas masing masing,baginda raja?"

"Aku akan menggunakan sihir untuk membuat rambut dan mata kalian seperti orang biasa.Tapi jika kalian menggunakan sihir kalian terlalu berlebihan,sihirku akan hilang dan fisik seorang bangsawan kalian akan terlihat kembali" jawab ayahku.

Lalu ayahku menyuruh kami membentuk lingkaran dan ayahku berdiri di tengah.
Ayahku menyuruh pengawal berjaga di belakang kami.Aku tidak tau kenapa harus ada pengawal di belakang kami.

"Mungkin ini akan terasa agak menyakitkan"ucap ayahku

dan ayahku mulai menggunakan sihirnya.

tubuhku bercahaya,namun setelah itu kepalaku terasa sangat sakit.

Aku menjerit sekencang kencangnya.

Mataku mengeluarkan air mata darah dan itu terasa sangat menyakitkan.

Kucengkeram kepalaku erat erat.

Aku sempat melihat para pangeran juga berteriak kesakitan dan mata mereka juga dipenuhi darah.

Karena rasa sakitnya tak tertahankan lagi,akupun terjatuh kebelakang dan tak sadarkan diri.







gimana ceritanya?
kurang panjangkah?
jangan lupa coment dan share stelah membaca yaaa

The Rainbow Kingdom (Dalam Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang