chapter 1

98 6 0
                                    


"sayang! Bangun, kamu kan harus sekolah"teriak seorang wanita yang sedang membangunkan anaknya.

"hmm..iya mah" kata seorang gadis yang masih menutup matanya dan enggan untuk bangun dari tempat tidurnya.

"Nasya bangun dong sayang,kamu kan harus sekolah. Kamu kan udah selesai libur. Ayo dong bangun nanti kalau terlambat gimana" kata Sinta— mama Nasya.

"iya mah, lihat nih Nasya udah bangun"

"yaudah, cepetan mandi nanti kamu terlambat. Mama kebawah dulu buat siapin sarapan" ujar mama Nasya.

"iya Mah"

Nasya lalu bersiap siap untuk kesekolah. Setelah libur panjang kenaikan kelas akhirnya Nasya bersekolah lagi. Sekarang Nasya sudah kelas XI. Dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan sahabat nya.

Setelah berpakain Nasya turun kebawah untuk sarapan.

"Sayang, nanti ayah yang antar kamu kesolah sekalian ayah mau ke rumah teman ada janjian, kebetulan rumahnya searah dengan sekolah kamu" kata robi—papa Nasya.

"emengnya abang nggak kuliah?? kok papa yang antar?"tanya Nasya ke abang nya yang sedang makan.

"enggak"kata abang Reno.

"ohh oke deh pah"kata Nasya kepada papa nya.

Setelah sarapan Nasya berangkat kesekolah dengan papa nya.

"yaudah pah, Nasya masuk dulu" kata Nasya sambil mencium tangan papa nya

"iya, belajar yang giat ya"

"oke pah"

Setelah berpamitan kepada ayahnya Nasya masuk ke sekolahnya. Ia sangat rindu dengan sekolahnya setelah beberapa minggu libur. Nasya langsung ke kelas nya untuk bertemu dengan sahabat sahabatnya.

"NASYA!!!"teriak dua orang gadis dari dalam kelas saat melihat Nasya yang akan masuk kekelas.

"eh kalian berdua berisik banget tau. Untuk masih dikit orang yang dateng"

"hehehe maaf,kita kan kangen banget sama lo" kata Rina. Ya.. Yang memanggil Nasya tadi itu adalah sahabat Nasya siapalagi kalau bukan Rani dan Defi.

"iya nih"timpal Defi

"iya, gue juga kangen sama kalian.."lalu mereka bertiga berpelukan. Dan mereka kembali bercerita tentang liburan mereka. Hingga bel untuk upacara berbunyi.

"kelapangan kuyy" kata Defi.

"kuyy"seru Nasya dan Rani.

Setelah upacara selesai mereka kembali kekelas masing masing untuk mengikuti pelajaran. Nasya dan kedua sahabatnya sudah berada dikelas untuk mengikuti pelajaran biologi.

🌸🌸🌸🌸🌸

pelajaran biologi telah selesai,bel istirahat pun berbunyi.

"sya, lo nggak kekantin??"tanya Rani kepada Nasya.

"kayaknya enggak deh. Gue nitip aja, nggak pa pa??"

"nggak apapa kok. Kebetulan kita juga mau makan disini soalnya dikantin pasti rame banget" ujar Defi yang diangguki Rani.

"yaudah gue samain aja sama kalian"

"oke deh"

Setelah beberapa lama menunggu akhirnya mereka berdua datang membawa makanan dan minuman. Mereka bertiga pun makan dengan lahap sambil bercerita.

"sya, lo kok jarang banget kekantin?? Biasanya 1 atau 2 kali aja perminggu"tanya Defi.

"hehehe gue kan nggak suka tempat rame jadi gue kalau mau beli makanan tinggal nitip aja sama kalian" katanya sambil nyegir.

I Think I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang