Aku tidak paham perlakuan dia selama ini padaku. Entah dia yang tidak mengerti aku atau bahkan aku yang tidak mengerti dirinya?
Memberikan pesan setiap pagi, mengajak makan dengan cara yang memaksa tapi membuat hatiku terbang ke langit dan entah kapan aku turun ke bumi karena perbuatannya kepadaku.
Aku harap ini semua tidak akan berakhir. Dan aku berharap kita akan bertemu di masa yang akan datang. Aku merindukan mu.
Kau tidak akan tau bagaimana aku menulis setiap huruf setiap harinya pada buku diary ku dan kau tak akan tau bagaimana rasanya saat kau menyentuh hati ku untuk pertama kalinya.
Kamu alasan aku sulit tidur
Kamu alasan aku berdo'a di setiap sujudku
Kamu alasan mengapa aku memberikan hatiku
Kamu alasan mengapa aku menutup pintu hati ku
Kamu alasan aku menjadi protektif
Kamu alasan aku menjadi seperti iniCinta tidak akan datang bila tidak di jemput, cinta pun tak akan datang bila tidak berusaha, cinta pun tak akan datang bila kamu tidak mengungkapkannya. Namun, cinta akan datang bila kamu memohon pada pencipta, karena segala sesuatu yang kamu kerjakan atau usaha apapun itu akan lancar apabila dia menghendakinya.
Inilah ceritaku, kisah nyata yang ku alami.
Memori yang sulit ku hilangkan.
Memori yang melekat meski hati sudah mengizinkan nya pergi.
Ingatan yang sulit hilang bila kau yang mengalami nya.***
Andre
Lelaki tinggi putih dengan rahang yang kuat selaras dengan hidung yang macung dan agama yang begitu kental.
Setiap hari minggu/sabtu dia pergi ke tempat tempat olah raga hanya untuk latihan futsal.
Setiap maghrib dia pergi ke masjid untuk mengaji dan setiap hari dia kesana untuk melaksanakan kewajibannya sebagai lelaki.***
Nabilah
Perempuan yang berkulit putih dan bermata kecil dengan bibir pink kecil menyempurnakan wajahnya. Perempuan ini bertubuh ideal tanpa goresan sedikit pun.
Setiap hari dia bekerja keras dalam arti belajar setiap hari. Namun, dibalik kesempurnaan nya itu anak ini 180° berbeda dari sifat yang selama ini orang orang lihat.
Setiap malam dia memang selalu belajar dengan tekun. Tetapi, setiap hari sabtu dan minggu, ia melepaskan kepenatannya dengan datang ke club malam di dekat rumah nya. Dia tak pernah melaksanakan ibadah, bahkan untuk umur nya saat ini dia tidak hafal al-fatihah.
***
Berbanding jauh sekali bukan?
Dan inilah kisahku...
To Be Continue..
Vote & Comment5 Febuari 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise I Will Change
Teen FictionBenar, waktu yang menentukan, tuhan yang menghendaki, kita yang menjalani. Setekun mungkin kita melakukannya, berusaha keras menggapainya, bila tuhan tidak menghendaki. Lalu apa yang harus kita perbuat?