Seven

1.4K 135 23
                                    

So Eun dengan larinya yang cepat telah sampai di rumah. Dia tak peduli dengan tubuhnya yang basah dan kotor karena lumpur, So Eun tentu saja harus melewati restoran dulu sebelum dia memasuki  rumahnya.

Semua pengunjung menatap heran padanya, begitupun Appa So Eun. Lantai yang diinjak So Eun menjadi kotor karena sepatunya juga penuh lumpur.

So Eun langsung memasuki kamarnya, mengunci pintu rapat-rapat. Mengatur nafasnya yang memburu karena berlari, So Eun teriak-teriak menumpahkan kekesalannya. Sungguh So Eun sangat malu setengah mati.

Sekarang Taehyung tahu apa warna @&$"/%~ milik So Eun. Tadi dia melihatnya dengan jelas. Oh what a shiteu!

"SIALAN KAU KIM TAE HYUNG!!!"













Taehyung berniat menyusul So Eun ke rumahnya, tapi niatnya dia urungkan. Taehyung masih sayang dengan tubuhnya, kalau Taehyung menyusul yang ada So Eun akan mencincangnya tanpa ampun.

Yang penting sekarang Taehyung sudah tahu dimana rumah So Eun, jadi dia akan dengan mudah saat menjemput So Eun berangkat sekolah atau mengajak So Eun berkencan *eaaaaakkk.

Taehyung menuju mobilnya yang terparkir di depan gang. Taehyung sejenak berpikir untuk memasuki mobilnya, oh ya Taehyung sekarang basah dan kotor. Dan jika Taehyung duduk di jok mobil maka mobilnya akan ikut kotor juga bukan... :(

Ini mobil kesayangannya Taehyung.

Tapi yasudahlah, akhirnya Taehyung masuk juga. Dan langsung tancap gas untuk pulang ke rumahnya. Sepanjang perjalanan Taehyung mengemudi sambil tersenyum-senyum sendiri.

"So Eun~"

"Kim So Eun!"

"Aaaarhhh aku bisa gilak!!!"











Taehyung telah sampai di rumahnya, para pelayan Taehyung menatap heran dengan penampilan Tuan Mudanya itu saat tiba di rumah. Yang lebih membuat mereka heran adalah Taehyung terus saja tersenyum dan malah menyapa semua pelayan yang berpapasan dengannya.

Satu kata, "A N E H"

Biasanya Taehyung cuek pada para pelayannya, tersenyum pun tidak. Bicara pun hanya hmmm hmmm saja, iya atau tidak.

Taehyung masuk ke kamarnya dan langsung bergegas mandi. Lamaaaaaaaaaaaa sekali Taehyung menghabiskan waktu di kamar mandi.

Karena dia mandi sambil terus bernyanyi -.-

Saat Taehyung sudah selesai mandi, seperti biasa pakaian ganti sudah tertaruh rapih di atas kasurnya. Taehyung berpakaian dan langsung berbaring terlentang di atas tempat tidurnya, tak ada yang ingin dia lalukan selain berdiam diri dan melamun hingga akhirnya Lee Ajuma memanggil Taehyung untuk makan malam.

Taehyung turun dari kasurnya dan memasuki ruang makan.

"Hi Appa~" Sapa Taehyung pada Appanya yang sudah duduk di meja makan.

Appa Taehyung melirik heran pada Taehyung, tak biasanya Taehyung menyapa seperti ini.

"Oh Hi~"

"Bagaimana hari Appa di kantor?"

"Ba baik, semua baik dan seperti biasa Appa selalu sibuk"

"Oh begitu ya"

"Tae~ ada apa nak? Kau terlihat senang hari ini?"

Tomboy and Playboy (completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang