Our Baby

1.1K 83 43
                                    

Usia kandungan So Eun telah mencapai 8 bulan 3 minggu, dan diperkirakan sekitar satu minggu lagi So Eun akan melahirkan.

Eomma So Eun dan Eomma Taehyung untuk sementara kini tinggal di rumah mereka, karena khawatir tidak ada yang menemani So Eun, pasalnya Taehyung sekarang sedang disibukkan dengan kegiatan kuliah dan tidak bisa setiap saat untuk menjaga So Eun.

Taehyung pulang ke rumah dengan muka lelah dan menjinjing paper bag berisi makalah dan buku-buku tutor yang tebal-tebal.

"Aku pulang" Ucap Taehyung menyapa para Eomma yang sedang asyik menonton drama, mereka begitu fokus menatap layar televisi itu hingga sama sekali tidak menjawab sapaan Taehyung. Taehyung berdengus kesal dan langsung menaiki tangga menuju kamarnya.

Saat Taehyung memasuki kamar, dilihatnya So Eun sedang duduk di sofa sambil mengelus-elus perut besarnya. So Eun mengajak bayi yang ada di perutnya itu untuk mengobrol. So Eun begitu asyik berbicara dengan calon bayi mereka sampai-sampai tak menyadari kehadiran Taehyung di kamar ini.

"Eoh sayang" Ucap So Eun saat melihat Taehyung berjalan menghampirinya.

"Hi~"

"Kau terlihat lelah, sana mandi dulu lalu makan"

"Bagaimana kabar bayi kita? Apa dia merepotkanmu? Hum?"

"Tidak sayang~" Ucap So Eun lembut, dua bulan belakangan ini memang sikap So Eun berubah, dia selalu berkata lembut dan jarang membentak-bentak. Bagaimana pun So Eun memang harus menjaga kestabilan emosinya agar bayinya juga menjadi sehat dan tidak stress.

Taehyung menyentuh perut So Eun, lalu menciumnya. Seperti So Eun tadi, Taehyung juga mengajaknya mengobrol.

"Sayang sudah dulu mengobrolnya, mandi dulu ya dan makan lalu istirahatlah"

"Iya sayang"

Taehyung mengelus kening So Eun dengan lembut, Taehyung pun mendaratkan ciumannya pada bibir So eun, tak ada perlawanan dari So Eun, So Eun menerima ciuman Taehyung itu. Kali ini ciuman Taehyung sangat lembut dan teratur, tidak membabi buta dan bernafsu seperti biasanya.

Taehyung segera melepas ciumannya saat tangan So Eun meremas kerah kemejanya, itu menandakan bahwa So Eun sudah kehabisan nafas dan ingin segera Lepas dari bibir Taehyung.

"Aku mandi dulu ya"

Taehyung memasuki kamar mandi, dia segera membersihkan tubuhnya karena memang sudah lengket karena seharian berada di kampus dan bergelut dengan tugas-tugasnya.

Taehyung melilitkan handuk pada bagian bawah tubuhnya, dia menatap cermin yang terpantul wajahnya sendiri. Taehyung memegang bibirnya, Taehyung mengulum senyum mengingat ciuman yang tadi ia lakukan dengan So Eun, rasanya semua rasa lelah hilang begitu saja saat Taehyung melumat manisnya bibir cherry So Eun.

Taehyung segera berpakaian, dia memakai piyamanya. Setelah itu Taehyung pun makan malam di kamarnya, Taehyung menikmati makan malam dengan ditemani So Eun.

Tak ada obrolan sama sekali, Taehyung menyantap makan malam dengan hening dan So Eun baringan di sofa sambil menonton televisi.

Tak berapa lama, Taehyung selesai juga dengan makannya. Dia pun segera membereskan piring kotor dan cuci tangan.

Taehyung duduk di sofa, kepala So Eun ia taruh di pahanya. Taehyung mengelus-elus surai lembut So Eun, Taehyung menelusuri setiap inci wajah So Eun dengan jemarinya.

Tomboy and Playboy (completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang