Nine

1.3K 117 15
                                    

"Aku serius dengan ucapanku, kalau kau tidak mau...Yasudah aku akan..." Taehyung tak melanjutkan ucapannya, dia hanya menunjukkan smirk nakal khasnya.

Kemudian Taehyung turun dari patung, sementara itu So Eun terdiam memikirkan ucapan Taehyung itu. Demi apa, dua-duanya sama sekali bukan pilihan yang bagus.

Lamunan So Eun dipaksa berhenti saat bel tanda masuk menggema. So Eun turun dari patung, bertatapan dengan Taehyung.

"Jangan mimpi! aku bukan bagian dari yeoja-yeoja murahan yang dengan mudah bisa kau kencani!"

So Eun melenggang dengan santainya, menuju kelas tanpa memperdulikan Taehyung lagi. Apapun yang diucapkannya So Eun sama sekali tidak peduli.












So Eun duduk di kursinya, dan terperanjat saat tiba-tiba saja Taehyung masuk kelas dan langsung berdiri di depan kelas.

"Teman-teman, dengarkan aku... aku ingin memberi tahu kalian sebuah rahasia yang pasti kalian semua akan sangat suka mendengar hal ini. Ini tentang Kim So—"

"Taehyung!!! Cukup!!!"

So Eun beranjak dari duduknya, mendekati Taehyung dan menarik tangan Taehyung untuk segera duduk di kursinya. Tapi Taehyung tetap bergeming di tempatnya berdiri.

Semua orang menatap heran dengan mereka berdua. Benar saja, mereka berdua itu selalu ada-ada saja kelakuannya.

"Taehyung ya, aku mau!" Ucap So Eun cepat saat melihat Taehyung hendak bicara lagi.

semua orang berbisik-bisik. Apa maksudnya ini? Terus rahasia apa?

"Ada apa dengan kalian? Memangnya ada rahasia apa?" Tanya Mark

"So Eun mau berkencan denganku" jawab Taehyung enteng dan dia langsung mendapat perlakuan sadis dari So Eun.

"Arrrrhhh" ringis Taehyung.

So Eun mencubit dengan keras pinggang Taehyung.

Semua orang mengeluarkan ekspresi yang berbeda-beda. Ada yang ikut senang, ada yang jealous, ada yang heboh karena menurutnya ini adalah peristiwa langka dimana si player dan si tomboy "akan berkencan".













Setelah bel pulang sekolah berbunyi, So Eun seperti biasa langsung keluar kelas dengan cepat. Dia menekuk wajahnya lemas, oh tak bisakah Taehyung sehari saja tak membuatnya kesal?!

"Sso~" Ucap Taehyung yang mensejajarkan langkahnya dengan So Eun

"Bisa tidak sih tidak usah dekat-dekat denganku?!"

"Tidak bisa"

"Sebenarnya apa yang kau inginkan?"

"Hnnn Hemmm maksudmu?"

"Kenapa kau selalu menggangguku? Kau membuatku kesal!"

Taehyung malah terkekeh, membuat So Eun mendelik heran. So Eun hendak melayangkan pukulannya pada Taehyung tapi tangannya tertahan di udara karena Taehyung dengan cepat menangkap tangan So Eun.

Taehyung menggenggam tangan So Eun dengan erat dan tak ada niat sedikitpun untuk melepaskannya walaupun daritadi So Eun sudah memberontak dengan keras.

Hingga akhirnya mereka sudah ada di tempat parkir, Taehyung lagi-lagi memaksa So Eun pulang bersamanya.

Saat So Eun sudah duduk di dalam mobil, Taehyung memutar kap mobil dan hendak duduk di kursi pengemudi. Tapi sebelum Taehyung masuk mobil, So Eun keluar dari mobilnya dan berlari pergi.

Taehyung berdecak, memukul stir mobilnya.

"Sial! Kenapa sulit sekali sih membuatnya luluh! Aarrrrhhh Kim So Eun!!!"












Tomboy and Playboy (completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang