HAPPY ANNIVERSARY TAESSO

1K 77 41
                                    

So Eun terbangun dari tidurnya, ini masih pukul 3 pagi tapi So Eun harus terbangun karena merasa tidak nyaman dengan perutnya, kepalanya pun terasa sedikit pening.

Ia elus perutnya yang sudah agak membuncit, aigooo adik Jeong ada di dalam sana. So Eun mengubah posisi tidurnya yang semula terlentang menjadi miring ke sebelah kiri dan tepat saat itu So Eun melihat wajah Taehyung.

So Eun merasa damai melihat kelopak mata Taehyung yang terpejam, So Eun mengukir senyum di wajahnya. Tangannya yang terus mengelus perutnya kini beralih mengelus pipi Taehyung, lembut dan pelan.

Tiba-tiba kelopak mata Taehyung terbuka, dan tangan Taehyung menggenggam tangan So Eun yang masih mengelus pipinya.

So Eun menarik tangannya kembali,

"Kenapa?" Tanya Taehyung dengan lembut

"Tidak"

So Eun mendapati dirinya merasa malu karena tertangkap sedang mengelus pipi Taehyung, eoh itu bukan masalah sebenarnya, toh Taehyung suaminya.

So Eun memiringkan badannya menghadap ke sebelah kanan, membelakangi Taehyung.

Kemudian So Eun langsung mendapat pelukan hangat dari Taehyung.

Demi apa, pipi So Eun memanas.

Taehyung beringsut, merapatkan tubuhnya pada So Eun.

Taehyung melakukan kebiasaannya lagi, kebiasaannya menciumi leher So Eun.

"Sayang hentikan geli"

"Kau mengelus pipiku untuk membangunkanku dan mendapatkan ciumanku kan?"

"Tidak seperti itu" Ucap So Eun dengan nada merajuk

Taehyung tersenyum, Taehyung suka jika So Eun nya bermanja-manja.

"Lalu?"

"Tidak apa-apa, hanya saja..."

"Apa?"

"Perutku... perutku tidak nyaman"

"Ah maaf"

"Maaf untuk apa?"

"Maaf karena anakku di dalam sana merepotkanmu"

"Ck ini anakku juga!"

Taehyung terkekeh mendengar ucapan So Eun yang ketus.

Tangan Taehyung melingkar di perut So Eun, lalu ia susupkan tangannya ke dalam piyama So Eun, Taehyung mengelus permukaan kulit perut So Eun.

"Sayang hentikan"









Jeongkim

7342 likes 409 comments Jeongkim Duh bingung banget hari ini mau jemput siapa ya buat pergi sekolah bareng :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7342 likes 409 comments
Jeongkim Duh bingung banget hari ini mau jemput siapa ya buat pergi sekolah bareng :(

Miss.Suzybae sama Noona yuk ganteng :*

Tomboy and Playboy (completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang