Taehyung masih tidur, padahal ini sudah jam 8 pagi, Taehyung sudah sangat terlambat untuk pergi ke kampus.
Taehyung perlahan-lahan membuka matanya karena mendengar suara berisik dari arah dapur, seseorang sedang masak di sana, dan itu tentu saja pasti So Eun.
Taehyung bangkit dari baringannya, duduk dengan santainya sambil merentangkan tangan dan menguap. Taehyung melebarkan matanya saat ia melihat angka yang ditunjuk oleh jarum pendek di jam dinding.
Taehyung terlihat panik, walaupun begitu dia sama sekali tidak melakukan apapun melainkan pasrah saja dan kembali selimutan dan memeluk gulingnya.
Decitan suara pintu yang dibuka membuat Taehyung langsung menoleh ke arah pintu, di ujung sana ada So Eun yang berdiri kikuk.
"Tae...Hnnn maksudku sayang sarapan sudah siap" Ucap So Eun dan langsung pergi.
Taehyung mengerjap-ngerjapkan matanya tak percaya dengan sikap So Eun itu. Eoh bagaimana bisa pagi ini So Eun bersikap biasa seperti itu, biasanya saat dia marah besar marahnya itu bisa bertahan sampai berhari-hari.
Taehyung tak ambil pusing untuk memikirkannya, dia segera beranjak dari tempat tidur, cuci muka dan gosok gigi lalu menuju ruang makan.
Taehyung menggeser kursi dan duduk tepat di depan So Eun.
"Hi" Sapa Taehyung
So Eun hanya menyunggingkan senyumannya sekilas.
"Hari ini kau ada kelas jam tujuh kan? Tadinya aku ingin membangunkanmu tapi sepertinya kau masih sangat mengantuk, aku tidak tega"
"Ah gwanchana"
"Soal yang semalam...aku minta maaf"
"Tidak apa-apa sayang"
Mereka berdua pun mulai menyantap sarapan mereka, masakan sederhana yang dibuat oleh So Eun dari buku resep masakan Eommanya.
Setelah sarapan, keduanya bersiap untuk berangkat ke kampus, So Eun mengurus cuti kuliahnya karena peraturan kampus tidak memperbolehkan mahasiswinya mengikuti perkuliahan selama mengandung meskipun usia kandungannya masih muda, sedangkan Taehyung masuk ke kelas mata kuliah ke dua.
Setelah selesai mengurus cutinya So Eun pun pulang ke rumah. Dan di rumah dia merasa bosan sekali, So Eun melakukan bermacam kegiatan untuk menghalau rasa bosannya itu, dia belajar menu masakan baru yang lumayan sulit lalu setelah itu pergi ke halaman belakang untuk menyiram bunga-bunga yang sedang bermekaran. Tak terasa hari pun beranjak sore, So Eun memutuskan untuk tiduran di sofa dan menonton televisi saja. Berjam-jam dia melakukan itu hingga malam hari.
Sampai akhirnya So Eun pun ketiduran di sofa.
Plip~ suara pintu masuk utama yang terbuka. Dan tak lama kemudian munculah Taehyung, Taehyung mengurungkan niatnya untuk menaiki tangga karena penglihatannya menangkap So Eun yang tengah tertidur di sofa.
Taehyung mendekat ke arah So Eun, dengan gerakan pelan Taehyung mengelus pipi So Eun dan mengecupnya sekilas.
Taehyung mengangkat tubuh So Eun, menggendongnya menuju kamar mereka. So Eun dibaringkan di tempat tidur.
Taehyung menyelimuti So Eun, lalu mencium puncak kepala So Eun dengan lembut.
Taehyung segera masuk ke kamar mandi dan membersihkan tubuhya. Lama dia menghabiskan waktu di kamar mandi sampai satu jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy and Playboy (completed)
FanfictionKetika si namja player Kim Taehyung jatuh cinta pada yeoja galak seperti monster Kim So Eun. Apa yang akan terjadi? Apa Taehyung bisa membuatnya luluh? "Sso ayo kita berkencan" "Yak! Tutup mulutmu! Atau ku sumpal dengan sepatu!!!"