Fourty Two

984 87 37
                                    

Hari berganti demi hari...

Tak terasa waktu cepat berlalu, bergulirnya waktu seiring dengan kenangan-kenangan indah dan manis yang terukir. Taehyung dan So Eun selalu melewati hari-hari mereka dengan penuh keceriaan layaknya pasangan pada umumnya, walaupun hubungan mereka selalu saja diwarnai pertengkaran dan adu mulut tapi mereka tetap bersama dan saling membutuhkan satu sama lain.

Hari ini adalah hari kelulusan sekolah, wajah So Eun sedikit ditekuk karena iri melihat murid lainnya yang datang bersama orangtua mereka masing-masing, Appa dan Eomma So Eun tak bisa datang karena ada suatu masalah di restoran mereka dan juga jarak yang memisahkan mereka, ya pasalnya semenjak rumah mereka disita menyebabkan kedua orangtua So Eun harus pindah ke rumah lama mereka yang ada di Busan. So Eun dan Seokjin sendiri tinggal di rumah Kakak tertua mereka yang sudah menikah, Woo Bin. Sedangkan Heechul baru menikah dan tinggal di perumahan khusus polisi bersama isterinya, tak enak kan jika So Eun dan Seokjin tinggal bersama Heechul nanti mereka merecoki pengantin baru.

"Sso~" tegur Mingyu

"Eoh ya?"

"Kau seperti ingin menangis?"

"Tidak, kenapa harus menangis? Ini kan hari yang bahagia"

"Ya kau benar"

"Hi guys!" Ucap Kai yang baru saja datang.

"Kai Eoh kau tadi datang terlambat saat upacara kelulusan dasar payah! Bagaimana kalau misalnya ijazahmu ditahan sekolah?!" Cecar Mingyu mengomentari keteledoran Kai

"Hehe, eh ngomong-ngomong nanti kalian datang ke rumah ya aku dan keluarga akan buat pesta kecil-kecilan gituh" Ucap Kai

"Pesta untuk apa?" Tanya So Eun

"Aku diterima di Oxford University"

So Eun dan Mingyu melebarkan mata mereka saking kagetnya.

"ARRRRHHH KAAAI" teriak So Eun dan spontan langsung memeluk Kai

"Aku bangga padamu" Ucap So Eun

"Teman-teman aku cari-cari dari tadi eh ternyata kalian ada di sini" Ucap Sinb "Yak Sso! Kenapa kau memeluk Kai duh nanti kalau pacar sengklekmu itu melihat bagaimana?"

So Eun pun melepas pelukannya pada Kai,

"Aku pasti akan merindukan kalian" Ucap Mingyu

"Ming kau jadi melow begini?" Tanya Sinb

Sementara itu So Eun sudah terisak

"Aming aku pasti kangen kamu, kenapa kamu harus masuk akademi militer sih? Pasti susah banget ketemu kamu hiks" Ucap So Eun

Taehyung muncul dan mendapati keempat serangkai itu sedang berpelukan dan menangis, Taehyung awalnya tak terima jika So Eun dipeluk-peluk oleh namja lain, ya walaupun itu sahabatnya sendiri tapi Taehyung memaklumi bahwa persahabatan mereka itu memang erat sekali dan wajar jika berpelukan seperti itu.

Selang beberapa menit kemudian mereka melepaskan pelukan dan Taehyung pun menghampiri So Eun,

"Sso"

"Eoh Tae~"

"Bisa ikut denganku?"

"Iya"

Tomboy and Playboy (completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang