Taehyung dan So Eun akhirnya memutuskan untuk pindah ke rumah Appa Taehyung karena So Eun semakin direpotkan mengurusi Jeong yang kini sudah berusia 10 bulan, Jeong sedang aktif dan lucu-lucunya, dia selalu merangkak ke sana ke mari dan membuat So Eun kerepotan. Apalagi sekarang So Eun sedang mempersiapkan untuk melanjutkan kuliahnya lagi. Jadi, keputusan mereka untuk pindah ke rumah Appa Taehyung adalah keputusan yang paling baik, karena di sana akan ada banyak pelayan yang bisa mengurus Jeong.
Pukul 2 malam So Eun terbangun dari tidurnya karena suara tangis Jeong, So Eun segera menghampiri box bayi yang berada tepat di samping ranjangnya.
So Eun menggendong Jeong, menimang-nimangnya untuk menenangkan Jeong. Jeong sedikit demi sedikit mulai menghentikan tangisnya. Lalu So Eun pun menaruh Jeong kembali di box bayi, tapi sedetik kemudian Jeong menangis lagi.
Akhirnya So Eun membawa Jeong ke ranjangnya, So Eun meletakkan Jeong di tengah-tengah tempat tidur, tepat di tengah antara Taehyung dan So Eun.
So Eun memiringkan badannya menghadap Jeong, So Eun mengelus-elus dengan lembut badan Jeong. Tak lama kemudian Jeong tertidur nyenyak kembali, sedangkan So Eun masih belum tidur lagi, dia masih terjaga untuk memastikan bahwa Jeong tidak menangis lagi.
Taehyung menggeliat, dia membalikkan tubunya dan merapat pada So Eun, tangan Taehyung merangkul So Eun tapi kemudian So Eun langsung menyingkirkan tangan Taehyung itu karena hampir saja tangan Taehyung menindih Jeong. Dengan spontan So Eun pun menjitak kening Taehyung.
"Ada Jeong! Aiiiisssh dasar pabo"
Taehyung tetap tidur, kemudian So Eun pun juga tidur setelah dirasakannya ia mulai mengantuk kembali.
So Eun terbangun, saat ia membuka matanya dengan sempurna, So Eun melihat Jeong yang sudah bangun juga. Jeong tengkurap, kepalanya tepat berada di dekat ketiak Taehyung. Jeong sedang menggigiti bagian atas piyama Taehyung. So Eun terkekeh melihat tingkah lucu buah hatinya itu.
Hal itu pun membuat Taehyung akhirnya terbangun juga. Taehyung mengerjap-ngerjapkan matanya, dirasakannya bagian samping piyamanya basah, dan tatapan Taehyung langsung tertuju pada Jeong.
"Jeooong aigooo dia mengompoliku"
"Eoh benarkah?"
"Iya sayang"
"Ha ha ha... sudahlah sana mandi saja"
"Utu utu utu nakal kau ya"
Taehyung bangkit dari baringannya dan mengambil Jeong yang sedang tengkurap, Jeong terkekeh khas bayi saat Taehyung mengangkat-ngangkatnya ke udara.
Tapi nahas, saat Taehyung mengangkat Jeong, Jeong malah pipis lagi, dan kali ini lebih banyak sehingga dada Taehyung kebasahan oleh air pipis Jeong itu.
"Jeong~ah aigooo Appa diompoli lagi sih, dasar kau-"
"Jangan marahi Jeong!!! Atau kau tidak akan dapat morning kiss pagi ini!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy and Playboy (completed)
FanfictionKetika si namja player Kim Taehyung jatuh cinta pada yeoja galak seperti monster Kim So Eun. Apa yang akan terjadi? Apa Taehyung bisa membuatnya luluh? "Sso ayo kita berkencan" "Yak! Tutup mulutmu! Atau ku sumpal dengan sepatu!!!"