So Eun sedang duduk di sofa ruang tengah, dia mengawasi Jeong yang tengah mengerjakan tugas sekolahnya. Demi apa, So Eun memang harus benar-benar melakukan hal ini karena Puteranya ini pasti tidak akan mengerjakan tugas sekolah secepatnya. Walaupun soal-soal ini sangat mudah bagi Jeong, tapi Jeong enggan sekali mengerjakannya. Hanya saja Jeong akan mengerjakannya saat pagi hari setelah tiba di sekolah. Bukan secara asal sih, nyatanya tugas Jeong itu selalu mendapat nilai sempurna.
"Eomma~" rengek Jeong
"Ya?"
"Malas ih, besok pagi saja, aku janji pasti akan mengerjakan"
"Sekarang saja Jeong"
"Tapi besok juga bisa kok, aku mau chatting nih sama pacar-pacar aku"
"Apa??? Ck Jeong!!!"
"Hum? Kenapa?"
"Sudah Eomma bilang berapa kali sih kamu jangan jadi playboy! Eomma tidak suka kamu mempermainkan yeoja!"
"Mempermainkan bagaimana sih Eomma, aku kan niatnya baik, semua suka padaku jadi ya aku terima semuanya saja"
"Jeong!!!"
"Hehe"
Jeong menunjukkan senyum manis khasnya hingga So Eun tak bisa lagi mengatakan apapun, perasaannya terasa damai saat ia melihat senyuman Jeong. Dan hal itu selalu mengingatkan So Eun pada suaminya, Taehyung tentu saja.
So Eun elus perutnya yang sudah sangat membesar, So Eun tak lagi menasehati Jeong, lelah rasanya menasehati Jeong, dia sangat keras kepala dan selalu berbuat semaunya.
So Eun melirik jam dinding, waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam dan Taehyung belum juga pulang.
Selang beberapa menit kemudian...
"Nah Eomma pr ku sudah selesai, aku bisa ke kamarku sekarang kan?"
"Ya, dan langsung pergi tidur ya jangan chatting"
"Huuum~ gimana ya~ ya aku mau chatting dong sama pacar-pacarku hehehe"
"Jeooooong!!!"
Jeong pun langsung pergi begitu saja,
Setelah Jeong pergi, terdengarlah suara mobil yang baru saja terparkir di teras depan, So Eun mengenal betul suara mobil itu, itu adalah mobil Taehyung.
Tak lama kemudian So Taehyung muncul dan entah kenapa So Eun akhir-akhir ini selalu merasa senang saat melihat Taehyung yang baru pulang kerja.
Taehyung langsung duduk di sofa, tepat di sebelah So Eun.
"Hi sayang~" Sapa Taehyung
"Hi~"
"Maaf pulang telat, ada banyak sekali pekerjaan"
"Ya, tak apa"
"Jadi kau tak marah kan?"
"Kenapa harus marah"
"Lee Ajuma bilang kau selalu tak sabar untuk menungguku pulang, benarkah?"
"Ah itu~"
So Eun tak melanjutkan ucapannya, ia bingung harus mengatakan apa. So Eun pun pergi begitu saja menuju kamar mereka.
So Eun baringan di tempat tidur dengan terlentang,
Taehyung pun juga masuk ke dalam kamar,
"Kau belum menjawab pertanyaanku sayang"
So Eun memalingkan wajahnya ke arah lain yang penting tak bertatapan dengan Taehyung, semburat merah sudah menghiasi pipi So Eun.
Taehyung meraih dagu So Eun, lalu menangkup wajah So Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy and Playboy (completed)
FanfictionKetika si namja player Kim Taehyung jatuh cinta pada yeoja galak seperti monster Kim So Eun. Apa yang akan terjadi? Apa Taehyung bisa membuatnya luluh? "Sso ayo kita berkencan" "Yak! Tutup mulutmu! Atau ku sumpal dengan sepatu!!!"