War of Heart

422 48 17
                                    

(Inspired song: War of Heart - Ruelle )
.

.

.
I cant help but love you

Even though I try not to

Bulan bersinar dengan begitu terangnya, sangat bertolak belakang dengan suasana hati seorang Donghae yang saat ini sedang begitu kelam. Tangannya berada di depan dadanya, mencengkram kemeja hitam yang ia kenakan dengan sangat erat.

Rasa sakit yang menjalar ke seluruh dadanya semakin menjadi, dan semakin menyesakkan. Ia tak pernah mengira hal seperti ini akan terjadi begitu cepat.

I can't help but want you

I know I'd die without you

Sepasang gigi taring pun muncul akibat perasaannya yang sedang kacau, bahkan ia menggigit bibirnya sendiri, membiarkan tetesan darah murninya mengalir dari sana.

Di hadapannya, seekor serigala berukuran sangat besar tengah terluka cukup parah. Bulu perak yang mestinya bersinar karena terkena cahaya Bulan itu terlihat kusam, banyak bercak darah di atasnya.

"Tidak, ini tidak boleh terjadi." Donghae berbicara pada dirinya sendiri, menahan sebuah nafsu yang bergejolak sedari tadi.

I can't help but wrong in the dark

Kegelapan mulai menyelimuti sisi Bulan, menandakan proses Blood Moon telah di mulai. Tubuh hewan buas itu perlahan-lahan menyusut, bulu peraknya pun menghilang, digantikan oleh kulit yang begitu putih lengkap dengan bekas lukanya, namun helaian rambut dikepalanya yang berwarna cokelat itu terlihat sangat lembut, menutupi sebagaian mata kirinya.

Sepasang mata tajam sang werewolf itu melirik ke arah Donghae, menatap lekat vampir muda dihadapannya.

"Kau terlihat kacau, Hae."

Donghae kembali menggigit bibirnya, "Bicaralah pada dirimu sendiri, Hyuk."

Hyukjae, nama werewolf itu. Atau lebih tepatnya, nama kekasih Donghae.

Susah payah Hyukjae bangkit berdiri karena tubuhnya terasa begitu hancur. "Lakukanlah," ia memiringkan kepalanya ke sebelah kiri, menampakkan bagian lehernya yang membuat Donghae kembali mengerang. "Sebelum benar-benar gelap, Hae."

Gejolak nafsu di dalam tubuh Donghae menuntutnya untuk segera menggigit mangsa di hadapannya, namun ia tetap berusaha melawan. Karena bagaimana pun Hyukjae adalah kekasihnya.

'Cause I'm overcome in this war of hearts

"Aku mencintaimu," kali ini Hyukjae yang mengerang kesakitan akibat pengakuannya barusan.

Donghae menggeleng keras, "JANGAN HYUK! JANGAN KATAKAN ITU!" Ia sangat ingin meraih tubuh Hyukjae dan mengehentikan rasa sakit sang kekasih, namun Donghae tahu bahwa nafsu dalam dirinya benar-benar sedang tak bisa di kontrol.

"Kalau begitu minumlah darahku, Hae. Kau tahu pada akhirnya aku harus mati." Hyukjae meraih tangan Donghae, "karena Bulan telah mengutuk makhluk seperti kita."

I can't help but want oceans to part

Mencintai seorang werewolf memanglah sebuah kesalahan, dan jika seorang vampir yang mencintai werewolf , maka itu adalah bencana.

Ikatan cinta pada dasarnya tak boleh terjalin di antara keduanya. Namun apabila sudah terlanjur, saat Blood Moon keduanya akan dikutuk.

Hanya tinggal memilih, Donghae yang meminum darah Hyukjae hingga sang werewolf mati, atau Hyukjae yang mengucapkan kata cinta hingga tubuhnya terbakar dari dalam akibat kutukan tersebut.

Ya, bagiamana pun, Blood Moon adalah fenomena magis yang sangat menyiksa bagi bangsa werewolf.

'Cause I'm overcome in this war of hearts

"Aku mencintaimu, Hae." Lagi-lagi Hyukjae mengucapkannya, kali ini darah hingga keluar dari dalam mulutnya.

"Percayalah, aku akan menemuimu di kehidupanku selanjutnya." Hyukjae sebenernya tidak tahu apakah masih ada kehidupan setelah ini bagi makhluk terkutuk sepertinya, namun tak hentinya ia berharap hanya untuk kembali melihat wajah terkasihnya itu.

Donghae menggeleng, masih berusaha menghentikan niat Hyukjae.

Bertepatan dengan Sang Bulan yang tertutup penuh, puncak Blood Moon yang sangat Hyukjae benci, ia tersenyum dan mengecup sekilas bibir tipis sang kekasih.

"Aku mencintaimu, Donghae."

Jantung Hyukjae memompa dengan sangat kencang, aliran darahnya mengalir berlawanan, seperdetik ketika ia mendengar Donghae meneriaki namanya, Sang Bulan mengabulkan keinginan Hyukjae untuk memilih mengakhiri hidupnya dengan mengakui cinta mereka berdua.

Donghae masih meneriaki nama sang kekasih, menangis meraung-raung seraya memeluk tubuh Hyukjae yang telah begitu pucat dan dingin. Ia merutuki segalanya. Segala kehidupan yang begitu membenci makhluk seperti mereka.

.

.

End.

.

.

Angst lagi 😢

Aku selalu menyukai vampir dan werewolf, dan karena lagu "War of Hearts" ini juga dari sebuah serial TV yang bergenre fantasy (BL juga hahahaha) jadi rasanya sangat pas untuk ide ff. Meski kalau di lagunya kedua pemeran berakhir bahagia, karna work ini judulnya OPPOSITE ,jadi ya beginilah ff ku kkkkk

So, jangan lupa komentar dan vote kalau kalian enjoy baca ff ini ^^ krisar pun  boleh diutarakan karena itu sangat berarti untukku^^

BIG THANK YOU FOR YOU ALL *hug*

Ps: ada yang liat proses blood moon dari awal sampe akhir kemarin ? Indaaaah banget yaa ? Aku benar-benar bersyukur bisa hidup dan melihatnya saat itu:’))))

OPPOSITE (let's sing a song) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang