A Different Way

338 39 18
                                    

(Inspired song: A different way - DJ Snake feat. Lauv)

.

.

I will come running when you call my name

Donghae menatap pantulan dirinya di cermin, setelan jas berwarna putih itu sangat pas pada tubuhnya. Begitu sempurna di tambah dengan Mawar putih yang terselip di sisi kiri dadanya.

Pikirannya melambung jauh, mengingat kilas balik hidupnya yang cukup rumit. Setidaknya hingga ia dipertemukan dengan seorang namja yang begitu mencintai dirinya.

Seorang namja yang selalu hadir ketika ia sedang membutuhkan bahu untuk bersandar, pun untuk bernaung dari derasnya hujan masalah yang tiada henti.

Even a broken heart can beat again

"Donghae, kau sudah siap?" suara Hyukjae terdengar begitu lembut memecah lamunannya.

Sang kekasih datang dengan senyuman, mengecup pucuk kepala Donghae lalu mengelus helaian rambutnya  dengan lembut.

Donghae terpejam menikmati sentuhan tersebut. Bohong kalau jantungnya tidak berdegup kencang akibat perlakuan Hyukjae saat ini. Sesaat, segala kekhawatirannya terhapuskan.

Forget about the one who caused your pain

Lengan Hyukjae pun turun, memeluk bahu Donghae yang begitu tegang. Ia melihat kedalam cermin, menatap bayangan mereka berdua yang begitu serasi dengan stelan jas senada.

Ia tersenyum, kemudian mengecup leher Donghae. "Tak usah memikirkan apapun, karena aku selalu mencintaimu."

Seulas senyum terukir dibibir Donghae, begitu manis. Jemarinya menggenggam lengan Hyukjae dan mengusapnya lembut. "Aku pun begitu, Hyuk."

Donghae menoleh, wajahnya kali ini tepat berada di depan wajah Hyukjae. Keduanya masih tersenyum, lalu perlahan kedua bibir itu meraih pasangannya, menyatu dengan begitu pas dan menyalurkan segala perasaan mereka saat ini.

I swear I will love you in a different way

"Tuan Lee, apa anda berjanji akan selalu mencintai dan setia pada pasangan anda dalam keadaan suka maupun duka?"

Sang Pendeta menatap sosok di hadapannya, menanyakan janji hidup-semati tersebut dengan intonasi yang lembut namun tegas.

"Saya berjanji."

Sang Pendeta mengangguk, kemudian beralih pada mempelai satunya. "Nyonya Lee, apa anda berjanji akan selalu mencintai dan setia pada pasangan anda dalam keadaan suka maupun duka?"

"Saya berjanji."

Dengan satu ucapan itulah, ikatan antar dua keluarga terjalin. Para tamu undangan bertepuk tangan bahagia ketika kedua pasangan pengantin itu resmi menjadi suami-istri.

Begitupun Donghae dan Hyukjae, keduanya tersenyum, menyaksikan orangtua mereka yang akhirnya menikah.

I swear I will love you in a different way...

.

.

End.

.

.

Lagu ini benar-benar bagus!

Itulah yang pertama kali kupikir saat denger lagu yang belum lama ini keluar. Dan maaf bila ada yang kecewa dan baper dengan ending ff ini 🙏

Karena memang, mencintai seseorang itu ada banyak caranya💙

Jadi, silahkan beri komentar dan vote kalau kalian enjoy baca ff ini, ya! 💙 kritik dan saran pun kuterima dengan senang hati 💙

BIG THANK YOU FOR YOU ALL *hug*

OPPOSITE (let's sing a song) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang