"DIN," panggil Anzana ketika cewek itu sudah hendak menuruni tangga. Andin menoleh, senyumnya mengembang kala bersitatap dengan Anzana. "Kenapa?"
"Lo bisa ngerasa 'kan?"
"Ngerasa apa maksudnya?"
Anzana mendecak. "Itu, hantu."
Mulut Andin membola. "Gak tau, gue suka dapet feeling tiba-tiba gitu. Kenapa?"
"Menurut lo, bakal ada kejadian kayak gini lagi gak disekolah kita?" tanya Anzana.
"Gue gak tau. Tapi gue harap gak bakal ada lagi."
Tawa Anzana merekah. "Gak mungkin lah. Di setiap sekolah itu 'kan memang ada cerita begininya. Jadi, gak menutup kemungkinan juga kalo besok-besok ada begini lagi."
"Lo udah tau kok malah nanya?"
"Ya gapapa." Anzana tertawa lagi, kemudian pamit dan meninggalkan Andin duluan.
Seketika bulu kuduk Andin meremang. Ia sadar cerita mereka belum selesai ketika telinganya serasa dibisiki sesuatu, "kami akan kembali."
-----------------------------------
YEY! TAMAT! SHOW ME RESMI TAMAT!
Agak curcol dulu. Jadi, sebenernya udah mulai nulis dari jaman Smash debut sampe bubar kayak sekarang. Dan, ceritanya yang dibikin gak pernah selesai, selalu berakhir UFO (unfinished object).
Dan, gak nyangka kalo cerita yang bakal tamat untuk pertama kalinya adalah cerita dengan genre horror begini! Wkwkwk hidup itu memang penuh kejutan.
Dan, terimakasih juga untuk penghuni asli XI MIPA 1 yang namanya sengaja gak diganti, biar pada mau baca *ahahahah
Dan, maaf kalo nama kalian semua gak bisa ditulis. Soalnya kadang keinget, kadang kelupaan. Tapi, percayalah, dihati saya, kalian semua tetap numero uno.
Kalau begitu, Litaratur melambai dulu. Semoga berjumpa lagi dicerita lain. MMMMMMMMMMMMMMMMMUAHHHHHHHH!
Lots of Love, Kiss but No Money,
-Litaratur
Start : 30 Januari 2018, 16:01:23
End : 02 Februari 2018, 23:00:00
KAMU SEDANG MEMBACA
show ME
HorrorMereka tak terlihat, bukan berarti tak ada. Highest Rank : #49 [09-02-2018] 2nd story by Litaratur Copyright 2018