Hivania Aquila Prawijaya, siapa sih yang gak kenal sama most wanted girl SMA HARAPAN JAYA, yang terkenal karena cantik, pintar, baik, suka ngebela kaum nerd yang di tindas sama parasit-parasit sekolahan.
Dia anak dari pemilik perusahaan terbesar, yaitu Prawijaya Groups. Siapa yang tidak tahu keluarga Prawijaya, keluarga yang memiliki perusahaan dimana-dimana, dan keluarga yang dianugerahi wajah yang diatas rata-rata. Dia anak dari pasangan Zam Ghofaroni Prawijaya dan Melisa Maudia Salsabila. Dia juga memiliki seorang kakak laki-laki bernama Dirga Ananda Prawijaya, yang memiliki kegantengan di atas rata-rata.
Hivania atau biasa dipanggil Vania adalah anak kelas XI IPA 3, yang rata-rata seisi anak kelasnya pada cakep-cakep dan melebihi batas di atas rata-rata, julukan buat kelas XI IPA 3 adalah kelas para moodboster, kata orang-orang sih.
Dari adik kelas sampai kakak kelas banyak banget yang ngefans sama anak-anak XI IPA 3, katanya beruntung banget yang bisa punya gebetan dari kelas para moodboster, denger-denger sih anak-anak kelas itu adalah anak-anak yang ajaib. Entah apa yang ajaib dari mereka semua.
***
Hari ini adalah hari yang paling membosankan oleh Hivana, karena sepanjang hari ini semua mata pelajaran akan di ajar oleh guru-guru yang kerjaannya ngoceh mulu abis itu ngasih tugas yang banyaknya minta ampun. Hivania paling males kalo udah di suruh ngerjain tugas yang banyaknya kayak anaknya kuda laut.
"Eh hari ini bakalan ada tugas banyak gak yak?" Tanya seorang perempuan berambut ikal kepada dua sahabatnya yang sedang asik dengan kesibukkan masing-masing. Mereka bertiga sedang berada di dalam kelas yang belum banyak penghuninya, karena sekarang jam masih menunjukkan pukul enam kurang lima belas menit.
"Palingan kayak biasa," Ucap salah satu perempuan berambut lurus yang sedang memainkan ponselnya,
Kemudian berambut ikal tersebut menoleh kepada perempuan yang sedang asik mencoret-coret bagian belakang bukunya dengan pulpen,
"Eh, Hiva, lo kemarin kemana sih? Di cariin kok nggak ada?" Tanya perempuan berambut ikal kepada Hivana,
"Gue ada urusan sama si parasit." Jawab Hivania dengan santai sambil menghentikan aktivitas mencorat-coret di belakang bukunya kemudian menatap sahabatnya itu.
"Hah? Emang lo ada urusan apaan sama parasit? Setau gue parasit nggak ada urusannya sama lo, emang mereka bisa ngomong apa?" Tanya perempuan berambut ikal dengan polos.
"Dasar bego!" Umpat perempuan berambut lurus, yaitu Binta.
"Lah! Benerkan kalo parasit itu nggak bisa ngomong." Jawab perempuan berambut ikal, Gayatri.
"Maksudnya si Hiva, parasit itu cabe-cabean yang tidak bermutu." Balas Binta sambil mematikan ponsel yang tadi dipakainya dan menaruhnya ditas.
Sedangkan Gayatri hanya ber-oh-ria sambil menggut-manggut dengan wajah yang pengen banget di tabok pake sepatu. Hivania hanya tetawa kecil saja melihat sahabatnya itu yang telmi.
"Emang lo ada urusan apaan sama parasit, Va?" Tanya Binta sambil menoleh ke arah Hivania, Hivania hanya menggelengkan kepalanya.
"Nggak begitu penting banget sih." Ucapnya sambil menatap kedepan, tiba-tiba terlintas sebuah pertanyaan dikepalanya yang ingin dia tanyakan kepada dua sahabatnya ini.
"Lo berdua kenal nggak sama cowok yang namanya Stevano Adibara?" Tanya Hivania sambil menatap kedua sahabatnya, nada bicaranya terlihat serius.
"OHHHHHHH....... STEVANO ADIBARA! YANG CAKEPNYA MELEBIHI MANU RIOS ITU YAK?! YANG KETUA BASKET?! SI THE MOST WANTED SEKOLAH!" Teriak Gayatri yang suaranya melebihi toa masjid yang membuat kedua sahabatnya menutup kuping mereka masing-masing, dan membuat para penghuni kelas yang mulai ramai menoleh kearah mereka bertiga dengan tatapan, berisik-banget-sih-pagi-pagi-gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Girlfriend
Fiksi Remaja"Mau lo itu apa sih ? Lo tau gak, lo itu udah kayak perempuan murahan yang serahin dirinya ke laki laki !!" - Stevano Adibara "Gue mau lo jadi pacar gue. Gue gak bisa jauh dari lo. Apa dengan gue sujud, lo bakal mau mulai mencitai gue ?" - Hivannia...