BM00 - Hampa.

123 24 22
                                    

"Kamu itu seperti seseorang, sedangkan aku bola. Yang dapat kamu pantulkan kemanapun yang kamu mau dan kapanpun, sepertinya kau tak punya hati. Cukup disini aku menjadi bola, sekarang aku akan menjadi besi yang susah untuk kau angkat dan dijatuhkan."

________________

Selamat malam permirsa, diperkirakan hari pertama di bulan Mei dilanda hujan yang diperkirakan akan sampai ma---

Klik

Verlie atau Erli menghampiri kulkas yang berada di dapur. Yap, rumah yang bernuansa pendesaan di daerah Bandung.

Rumahnya cukup luas, lebar, serta bertingkat 2 cukup membuatnya merasa hampa dengan 2 pembantu yang selalu datang dipagi hari, 1 supir tanpa di tempati oleh Ibu dan Ayahnya yang hanya berada dirumah jika urusan kantor diluar negeri atau kota selesai.

"Sungguh hampa." Hembusan nafas kasarnya. Setelah pintu kulkas terbuka matanya mencari makanan kesukaannya Keju.

Setelah menemukan apa yang dia inginkan matanya berbinar melihat masih ada satu slice keju ditangannya.

"Untung masih ada satu, coba kali kaga. Tambah sepi hari ini, wkwk." Ucapnya sembari berjalan ke arah kamar dengan pintu yang bertuliskan 'Wanita idaman para cogan'.

Diambil laptop yang berada di meja belajar lalu ia bawa le kasur, dibuka laptop dihadapannya. Matanya mencari browser dilaptopnya.

Dituliskan 'instagram', sambil menunggu loading setelah muncul dia memasukan username dan password untuk masuk ke akunnya. Tanda panah di laptopmya menunjukan ke arah pencarian, memasukan username pria dengan asal asalan.

'Xaisee_'

Jujur, username yang ia masukan tidak sengaja, bahkan dia tidak tau itu siapa. Di klik, dan menampilkan beranda dengan jumlah Followers 6785, Follow 86, Foto 18. Dengan bio,

Welcome, no follow me.
Bandoeng.
Daffa Galaxi Brawija.

"Jijik pake qolqolah ih." Nadanya pelan sembari melihat berandaa dengan foto berisi 18. Matanya meneliti dengan serius sembari mengunyah keju yang baru masuk ke mulutnya. Ada satu foto yang menarik baginya.

 Ada satu foto yang menarik baginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.537 likes.
457 coment.

Xaisee_ Kamu itu seperti seseorang, sedangkan aku bola. Yang dapat kamu pantulkan kemanapun yang kamu mau dan kapanpun, sepertinya kau tak punya hati. Cukup disini aku menjadi bola, sekarang aku akan menjadi besi yang susah untuk kau angkat dan dijatuhkan.

Lihat semua komentar.
Gue_sapa Uhh abang dafdaf galau.
Im.ferdian sapa si sapa cemimiwnya, keknye gue kenal, ckck.
Selerapapa Ayo bunda cek ig kita, banyak resep makanan yang disukai para pria.
Xaisee_ @Gua_sapa @Im.ferdian @selerapapa Bacot semua lu, gaguna.

"Astagfirullah tulisannya kek puisi." Ucap Erli sembari meng-logout akun instagramnya. Matanya sudah seperti ditimpa sesuatu hingga mengantuk walau baru jam 20.56, jalannya kerarah kasur bergontai karena rasa mengantuknya.

Kini ia terlelap di mimpi, untuk bersiap sekolah kembali besok. Memimpikan apa yang di khayalkan.

----

Jakarta.

5 - 4 - 18 ; 11.25 WIB.

Bulan Mei [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang