"Pagi!" sapa Arfie sambil menepuk pundakku.
"Hush! Bikin kaget aja lo!" dengusku kesal.
"Eh, ada yang nyariin lo tuh.!
"Siapa Fie? Reyhan ya? Mana-mana??" tanyaku celingukan.
"Ih ngarep! Itu si Gita yang nyariin lo."
Gita? Siapa ya? Oh iya, diakan anak IPA 3 yang terkenal cantik itu!
"Hai Sona." sapa seseorang.
Aku menolehkan pandanganku ke arahnya. Kusipitkan mataku untuk memperjelas pandanganku."Itu dia!" ucap Arfie.
Aku hanya diam. Untuk apa dua kemari?
"Kamu Gita?"
"Heeh. Kamu Sona kan?"
Aku tersenyum, iapun tersenyum dengan senyuman yang sungguh manis. Tiba-tiba dia mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Sebuah jaket. Rasanya aku mengenali jaket itu.
"Ini jaketnya Rey. Nih, ketinggalan waktu dia malmingan di rumah aku."
"Hah?" ucapku kaget. Nafasku terasa sesak dan tanganku mendingin.
"Aku dengar kamu itu pacarnya Rey, jadi aku kembaliin aja ini ke kamu."
Mulutku mengatup, jantung berdetak kencang. Gita meletakkan jaket itu diatas mejaku. Setelah itu ia langsung keluar dari kelasku.
"Na? Hellow?" Arfie melambaikan tangannya dihadapanku.
"Na? Kok diam?" lanjutnya.
"Fie, gue mau cerita..." ucapku serius.
"Apa?"
"Gue denger dari Caca, katanya Rey selingkuh."
"Hah? Gak mungkinlah!"
Aku menghela nafasku, aku mencoba menjernihkan pikiranku yang sudah sangat kusut ini.
"Tapi Fi, buktinya ini..." aku memegang jaket itu.
"Maksud lo?"
"Gue curiga Rey selingkuh sama Gita." ucapku lemas.
Arfie hanya diam, dia tidak memberi respom sedikitpun. Kami berdua terdiam dan larut dalam keheningan. Suara bel tanda mulainya jam pelajaran memecahkan keheningan diantara kami. Aku berharap hatiku bisa tenang.
❤❤❤
Maafkan typo yang bertaburan😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Te Amo Vio (Tamat)
Teen FictionPART MASIH LENGKAP, SILAKAN BACA SEBELUM DIHAPUS!🧡 (Cerita Singkat) Kisah tentang Sona dan Stevio beserta orang-orang lain di sekitarnya.