Background Music: EXO - Ko Ko Bop
"Mmm... Senengnya kalo cuacanya lagi bagus begini." Aku sedang menikmati hari di pantai.
Aku melihat ke sekeliling pantai yang saat ini penuh dengan orang. Kebetulan, hari ini juga hari libur. Baekhyun, Sehun, Junmyeon, Minseok, Jongin, dan Jongdae, juga berada di pantai bersamaku. Aku pun juga mengajak Jimin ke pantai. Untunglah, kami mendapatkan tempat. Baekhyun menatapku sambil tersenyum. "Park Manim kan sibuk terus jadi pemilik toko kue. Akhirnya, bisa liburan juga."
"Geurae." Suho meregangkan tubuhnya. "Ngapain punya celana renang kalo gak dipake buat renang di pantai kayak gini. Baru beli juga, kan?"
"Ay, jjamna... Mentang-mentang, kalian bisa cari jodoh di sini."
Lalu, Minseok memperhatikan seorang anak kecil yang menangis di tengah pantai. "Omo! Kok ada anak kecil di sini???"
Aku terkejut melihatnya. "Mwo? Aigoo... Apa dia nyasar?"
Saat kami semua melihatnya, pada akhirnya... "Gwechanna?"
Aku menghela nafas saat Jimin maju menghampirinya. Anak kecil itu menghapus air matanya. "Gwechanna, Oppa."
"Orang tua kamu dimana?"
Anak itu menggeleng, menandakan dia tidak tahu dimana orang tuanya. Jimin tersenyum padanya. "Oppa anterin, ya?"
"Eung!" Anak itu tersenyum sambil memegang tangan Jimin.
"Eomma, aku anterin anak ini ke orang tuanya ya?" Jimin melambai ke arahku.
"Ne!" Aku tersenyum bangga padanya. "Ati-ati, ya. Nanti balik lagi ke sini, buat makan!"
"Arasseo, Eomma!" Jimin berjalan untuk mengantarkan anak itu bertemu orang tuanya.
"Heol..." Jongin menatapnya sambil tersenyum.
"Dia sudah dewasa, ya?"
"Yah, mungkin karena dia anak Chanyeol. Sifatnya sampe diturunin ke Jimin."
"Wah..." Chen menatap Jimin yang sudah mulai menjauh dari pandangan kami. "Dia bener-bener mirip Chanyeol."
Tidak berapa lama, Jimin pun kembali setelah mengembalikan anak itu pada orang tuanya. Aku sedikit terkejut. "Omo! Udahan?"
YOU ARE READING
{7} 'TILL WE MEET AGAIN...
FanfictionWARNING!!! Akan ada cerita yang di-private karena ada unsur yang hanya diperuntukkan 18+ FF ini adalah sekuel dari Ssaurabi Shadow. Cerita ini dimulai, ketika suami dan anak laki-laki dari Park Kyungsoo (nama aslinya, Do Kyungsoo) yang bernama Park...