Background Music: EXO - XOXO
Cincinnya menempel di tubuhku dan sensasi dingin membuatku tergelitik di punggungku. "Yeoppoyo..."
Wajahku mulai memerah. "J-jinjja...?"
Jari-jarinya yang mengusap pipiku bergerak sampai menangkup daguku dan wajahnya tiba-tiba mendekat. Hatiku berdegup kencang. "Ini pertama kalinya aku liat kamu, tapi aku tau kamu sempurna buatku. Meski kamu sebenernya juga tampan, pas aku ngobrol sama kamu, kamu baiiiiikkkkk banget... Itu kayak dua hal yang berlawanan. Kalo kita punya waktu berdua sekarang, apa aku boleh goda kamu yang gak berhubungan dengan pekerjaan???"
Aku mulai bersandar ke arah Chanyeol. "Geurae. Kamu punya penilaian yang baik. Dan, kamu bilang kalo aku cocok sama penilaian kamu, kan?"
Aku diam-diam mencium pipi Chanyeol.
Chanyeol tersenyum lebar. "Apa ciuman itu hadiah buatku karena udah ngasih penilaian yang baik?"
"Eotte?"
Chanyeol berpikir sejenak. "Itu masih belom cukup"
Dengan lembut memiringkan wajahku, Chanyeol tiba-tiba bersandar lebih dekat...
"Apa ini masih terlalu pagi buat bilang sama kamu kalo aku mau kamu?"
"Dasar serakah. Hajiman...aku seneng kalo ada orang yang hebat yang mau sama aku."
"Apa kamu boleh ijinin aku supaya aku bisa lebih dari cium kamu aja???" Saat dia mengatakan sesuatu yang begitu berani, Chanyeol menyeringai seperti anak sekolah. "Ini pertama kalinya aku mau seseorang ada di hidupku."
Dia berbisik padaku dengan tergesa-gesa. Aku tersenyum licik. "Jadi, apa kamu namja yang berani saat mabuk, eoh? Dasar gombal!"
Aku tertawa dan mulai menciumnya.
Hari-hari cinta mantap setelah kita bersama-sama sangat baik, tapi... Aku ingin mencicipi nafsumu lagi.
Dan saat kami akan bersentuhan... Tiba-tiba aku menghindar ke sisinya dan mencium pipinya. Aku mengedipkan mata dan menariknya kembali. "Mianhae. Aku harus pulang. Sayang banget, karena aku seneng-seneng sama kamu."
YOU ARE READING
{7} 'TILL WE MEET AGAIN...
FanfictionWARNING!!! Akan ada cerita yang di-private karena ada unsur yang hanya diperuntukkan 18+ FF ini adalah sekuel dari Ssaurabi Shadow. Cerita ini dimulai, ketika suami dan anak laki-laki dari Park Kyungsoo (nama aslinya, Do Kyungsoo) yang bernama Park...