'Till We Meet Again... Part 11

427 61 13
                                    

Background Music: Bon Jovi - Misunderstood

Kris muncul di hadapanku untuk memisahkan aku dan Chanyeol. Dan dokumen yang dia bawa tidak lebih dari hal yang sangat mengejutkan. Kris tersenyum licik.

"Aku bakalan pergi ke kantor catatan sipil sekarang juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku bakalan pergi ke kantor catatan sipil sekarang juga. Dan kalo udah bisa, kamu bakalan resmi jadi istriku."

"Jamkkanman! Kenapa kamu punya surat izin menikah dengan tanda tanganku?!? Aku gak inget pernah tanda tanganin surat itu! AKU GAK BAKALAN PERNAH NIKAH SAMA KAMU!!!" Meskipun disajikan dengan surat nikah, aku dengan keras kepala protes. Aku menatap ke arah orang yang aku harapkan tidak salah paham akan hal ini. "Percaya sama aku, Chan. Aku cuma suka sama kamu. Aku cuma mikirin kamu!"

Chanyeol dengan tenang menjawab "Arrayo, Kyung. Aku tau kalo senyum yang kamu tunjukin ke aku itu bukan bohongan. Aku percaya kamu. Kamu bukan orang yang bisa bo'ong kayak gitu. Lagipula...lebih dari apapun, SARANGHAE!!! Dan kamu percaya sama orang yang kamu cintai."

"Channie..." Aku menatap mata Chanyeol dan merasa lega. "Kamsahamnida, Chan. Aku lega kalo kamu ngomong begitu."

Lalu, aku menatap Kris dan melotot.

"Sekarang kamu tau kan, kamu berdiri dimana? Kamu gak bakalan pisahin aku dari Chanyeol

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sekarang kamu tau kan, kamu berdiri dimana? Kamu gak bakalan pisahin aku dari Chanyeol."

Chanyeol berjalan ke depanku dan langsung menarik kerah Kris. "KALO KAMU NGERTI SOAL ITU, MAKA KASIH AKU SURATNYA!!!!!"

"KAMU NGUSIR AKU DARI KYUNGSOO?!?!?" Kris merasa tidak senang dengan perkataan Chanyeol. "KURANG AJAR!!! KERTAS INI SATU-SATUNYA CARA BUAT BISA MILIKIN KYUNGSOO SEUTUHNYA!!!"

Kris melotot ke arah Chanyeol dengan penuh rasa benci, lalu menatapku, tersenyum, dan mencoba membujukku. "Pergi darinya, Kyung. Aku bakalan maafin kamu kali ini. Kamu ditakdirkan untuk jadi namja yang bikin aku bahagia."

"DITAKDIRKAN?!?!? JANGAN BERCANDA!!!!!" Kesabaranku sudah habis mendengar perkataannya. "Bersama dengan Chanyeol bukan sebuah kesalahan. Surat Izin Menikah itu yang jadi kesalahannya."

Aku mendekati Kris. "JANGAN REMEHIN AKU, KRIS!!! Aku bakalan tau kalo aku tanda tanganin sesuatu ato enggak. Dan, aku gak bakalan pernah tanda tanganin surat izin menikah!!! MALDO ANDWAE!!! Artinya, itu palsu. Aku gak tau gimana cara kamu ngedapetinnya ato kenapa kamu bilang kalo aku itu tunanganmu. Jelasin, kalo kamu gak mau babak belur di tanganku!"

{7} 'TILL WE MEET AGAIN...Where stories live. Discover now