Part 7- Pengakuan

2.4K 111 16
                                    

Shena mulai membuka dan membaca isi suratnya

Dear Shenina Syalawita Cinnamon,

Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan perasaan aku tentang kamu. aku terus mencari kata-kata, dan semuanya tampak kurang dari yang aku rasakan. Kamu adalah hidupku, hatiku, dan jiwaku. Kamu adalah yang terbaik bagiku. Kamu adalah satu-satunya cinta sejatiku. masih ingat hari pertama kita bertemu. aku tahu bahwa kamulah yang aku maksud untuk selamanya. Seiring berjalannya waktu,aku masih mengingat kenanganmu. aku memikirkanmu setiap hari, dan memimpikanmu setiap malam

Jantungku berdebar keras di dadaku. Tanganku gemetar dan aku hampir tidak bisa bernapas. Kemudian kamu keluar untuk melihatku  dan aku tahu itu memang seharusnya. Itulah hari-hari termanis, kenangan masa lalu. Itu berjalan begitu cepat, aku ingin itu bertahan.

aku berada di atas awan, hidup dalam mimpi, dan beberapa hari dari sekarang, itu benar-benar akan terasa nyata. aku menulis surat ini untuk aku simpan, dan saat aku membutuhkan pengingat akan perasaan aku . aku sudah mengatakannya sebelumnya dan aku akan mengatakannya lagi, kata-kata tidak bisa mengungkapkan bagaimana kamu membuat ku merasa. aku berjanji kepada kamu sayangku, untuk mencintai Kamu. Sekarang aku melihat ke masa depan dan melupakan masa lalu, hidup kamu adalah milikku dan kita akan berhasil bertahan. Aku lebih mencintaimu hari ini daripada kemarin, dan aku akan mencintaimu lebih banyak besok daripada hari ini. Dengan segenap hatiku aku selamanya milikmu.

Yang mencintaimu,

Jefri Nichol

melihat surat itu senyum mengembang besar di bibir shena, shena mulai merasakan masalalunya kembali lagi saat Nathan memberikan sepucuk surat yang sangat Indah.

Dan saat itu juga handphone Shena berbunyi lagi,  1 notif masuk di handphonenya. Lagi lagi nichol berhasil membuatnya tersenyum dengan 1 pesan

<Jefri Nichol

Shen, kalo lo udah baca suratnya,  gue cuman mau kasih ini doang selamat malam sekali lagi terimakasih buat hari ini

Shen, kalo lo udah baca suratnya,  gue cuman mau kasih ini doang selamat malam sekali lagi terimakasih buat hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi lagi Nichol berhasil membuatnya tersenyum untuk kesekian kalinya.

Setelah membalas pesan Nichol, Malam itu Shena tertidur sangat pulas dan nyenyak dengan surat berada di atas genggamannya.

******

SMA 115 mempunyai satu acara penting yang setiap tahun selalu dltunggu tunggu para siswanya.

Mereka menyebutnya Pesta Valentine, karena acara tersebut diselenggarakan setiap tanggal empatbelas Februari.

Tinggal satu minggu Iagi menuju Pesta Valentine.

Semua orang sibuk berkasak-kusuk. Mulai dari dengan siapa mereka akan datang sampai bagaimana penampilan mereka nantinya.

Dan sudah pasti semua orang maksudnya semua siswa cewek-berlomba lomba menarik perhatian Nichol cs-Dyo, Abel, Difa
, dan Agung supaya salah satu dari cowok keren itu mau pergi dengan salah satu dari mereka.

Secret Love & Jefri NicholTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang