Vote ❇+ comment 💬 ya guys 😄
Gak wajib sih tapi aku bakalan seneng kalau kalian meramaikan cerita-ceritaku.
Duh aku seneng banget EXO jadi trending topik di youtube.
🍃🍃🍃
Paginya dimulai dengan buruk. Reno masih terbayang dengan kejadian di lampu merah. Netranya masih mengenali sosok kakak sepupunya, Arya.
"Bro gue perhatiin elu bengong mikir apa?"
Gerry menegurnya dan Reno baru saja sampai ke kantor. Melihat Reno yang datang Gerry langsung mengikutinya sampai ke lantai 21 tempat ruang kerja Reno berada.
"Bukannya ruang kerja kamu di lantai bawah?".
"Nyindir apa mau ngusir?"
Gery memasang wajah kesal."Enak ya yang jadi boss. Gue tau yang jadi kacung tuh harus selalu nurut sama boss".
Reno tak merespon sindiran Gery. Malah kembali dalam dunianya.
"Kampret. Gue diacuhin padahal gara-gara elu gue dateng pagian biar bisa ngobrol sama elu. Abisnya nyokap elu nginterogasi gue kalo elu beneren deket sama cewek?".
Gerry duduk di sofa dan mengeluarkan ponselnya lalu memberikannya pada Reno.
"Lihat tuh. Nyokap elu sampe nyecar gue gak kenal waktu 12 panggilan dalam sehari. Padahal gue lagi kencan. Sumpah nyokap elu ganggu. Cewek gue jadi ribut nuduh gue enggak-enggak dikira gue selingkuh. Gue tau nyokap elu emang perhatian banget ke elu tapi ini lebih ekstrem pake banget. Menurut cerita versi nyokap elu. Tante indi nemuin gelang di jok mobil elu. Gelangnya ada insial nama elu ada huruf R. Itu beneran atau tante indi lagi ngehalu?".
Reno kembali meletakan ponsel Gerry. Benar selama tiga hari mamanya menghubungi Gerry.
"Aku lagi gak deket sama siapa-siapa. Kalo masalah insial itu mungkin kebetulan aja. Mama cuma salah paham. Gelang itu punya calon istrinya kak Arya".
"Anjir. Gue pikir betulan. Tapi kok bisa tante sampai mikir gitu?".
Reno menceritakan garis besarnya saja pada Gery minus adegan salah sentuh itu.
"Jadi elu nganterin calon istri sepupunya elu pulang? ".
"Iya".
"Tante indi ngehalunya udah parah banget kalo gitu kejadiannya. Mungkin gara-gara gosip pebinor atau elu yang disangka gay itu Ren. Makanya tante indi ngehalu tingkat dewa eh maksud gue dewi kan tante cewek".
Reno menatap jengah gery yang bicara tanpa pikir panjang. Sifatnya itu bertolak belakang dengannya.
Brak...
"Gila. Kalo ini betulan".
Reno di buat kaget dengan tingkah gery yang lama-lama terlihat mirip dengan tingkah mamanya dari segi keabsurd-an beserta sifat narsis kecuali dari sisi ke-eleganan. Mamanya walaupun bertingkah masih terlihat elegan. Nah jika itu gery jatuhnya malah malu-maluin.
Gerry menatap reno dengan tatapan cemas yang dibuat-buat.
"Kenapa?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kamu (END)
RomansaReno didesak ibunya mencari pendamping hidup, karena gosip yang beredar dikantornya. Dia bukan gay atau perebut istri orang. Seringkali reno merasa terganggu dengan gadis-gadis yang berusaha mendapatkan perhatiannya. Termasuk istri temannya yang bah...