*Alexis Bledel*
Aku menarik selimutku untuk menutup tubuhku. Tertidur di atas kasur yang benar-benar empuk adalah jalan keluar untuk melepaskan segala kelelahan pagi ini. Aku harus bergadang hanya untuk mengambil gambar dengan Kate –Blake-. Blake sering sekali tertawa. Justin saat di kantor selalu berbicara kotor saat ia lupa kata-kata yang harus ia hafal. Itu membuat frustrasi. Sekarang, aku berbaring di atas mobilku. Kami semua tidur di dalam mobil kami masing-masing. Di parkiran gedung Christian Grey. Matahari memang belum muncul tapi jam sudah menunjukan pukul 4 pagi. Bayangkan, 4 pagi? Mati saja.
Saat aku ingin memejamkan mataku, tiba-tiba saja ada yang mengetuk jendela mobilku. Dengan malas aku membuka selimutku dan menarik tubuhku agar bangkit, terduduk. Kulihat Justin yang mengetuk-ngetuk jendelaku dan kedua tangannya menempel di jendelaku, ia ingin melihatku. Aku membuka jendelaku sehingga ia sedikit menjauhkan wajahnya dari jendela.
“Ada apa?” tanyaku dengan suara yang benar-benar parau.
“Apa kau sudah tidur?”
“Apa aku sedang berbicara? Astaga, Justin. Kau tidak lihat sekarang apa yang kulakukan?” tanyaku dengan malas. Mataku benar-benar sudah mengantuk sekali. Justin memberikan pandangan Aku Tidak Kelelahan. Pamer.
“Mengapa kau begitu sinis padaku?” tanyanya protes. Sungguh, aku tidak sedang ingin membicarakan ini.
“Oooh, astaga Mr. Grey. Aku sungguh minta maaf jika tanganmu berkedut sekarang karena kesinisanku. Tapi aku di sini, di dalam mobilku sedang berusaha untuk menenangkan tubuhku yang sebentar lagi hancur,”
“Ini baru satu hari Miss Steele,” ia mulai bergabung denganku. Tiba-tiba tangannya masuk ke dalam mobilku melalui kaca jendela yang terbuka dan membuka kunci pintu mobilku lalu membuka pintu mobilku dan masuk. Itu terjadi begitu cepat. BRAK! Ia menutup pintunya dan menutup jendela.
Aku menjauh darinya sambil menarik selimutku.
“Miss Steele, aku ingin tidur di mobilku. Tapi kurasa mobilku tidak senyaman mobilmu. Maukah kau berbagi denganku wahai Miss Steele yang cantik jelita?” tanya Justin membungkukan tubuhnya padaku. Kuanggukan kepalaku dengan wajah penuh ketakutan, kepalanya mendongak dan ia memberikanku senyuman miring.
“Tenang Miss Steele. Aku tidak memperkosamu. Aku tidak tertarik padamu,” ujarnya menarik selimutku dengan cepat.
“Apa?” aku protes, “ini selimutku!” aku merebutnya.
“Ayo kita bagi dua Miss Steele,” ujarnya, “kita bisa latihan adegan Christian Grey bersama Anastasia Steele di atas ranjang. Bagaimana? Tertarik?” tanyanya menggodaku, senyumannya benar-benar menggodaku. Aku menelan ludahku. Apa dia serius?
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Rolling the Camera [HerrenJerks]
RomanceBibir Christian sudah berada pada leherku. Aku mendongak. Aku tahu yang memerankan christian grey ini adalah si brengsek justin, tapi aku tidak peduli jika ia akan bercinta denganku. Kami mempermalukan diri kami berdua dalam mobil ini tanpa ada rasa...