Sehari setelah kejadian di perpus, Techi langsung ngadain rapat darurat bersama Manaka. Takut dia soalnya, liat Risa yang responnya jadi pasif gitu.
"Kak ya sumpah gue takut."
"Takut kenapa lo anjir Risa juga gak ngapa-ngapain elo ini. Kemaren mah moodnya dia kali yang lagi amburadul."
"Nah justru itu kak! Pas moodnya amburadul justru makin gue keliatan salah."
Manaka berdecak. "Keliatan salah gimana sih?"
"Sebenernya, sebelum kejadian sepatu itu ada kejadian lain."
"Apaa?"
Techi mau gak mau nyeritain soal yang jaket itu. Enggak nyampe yang dia bilang tali bhnya keliatan, digampar nanti. Tapi sampe minjemin jaketnya.
"Terus? Yang aneh apa? Biasa aja menurut gue, kan niatnya minjemin doang karena ujan kan?"
"Duuh gimana ya, karena itu gue jadi agak deket sama kak Neru. Dulu kan nggak."
Ah iya Manaka baru ngeh. Dulu Techi enggak sedeket sekarang sama Neru, dulu canggung malah keliatannya. Disamping Neru yang emang jarang ngumpul bareng kaya Yuipon di beskem, Neru juga kalo ada nongkrong-nongkrong gitu suka absen.
Sekarang bisa dibilang mereka tuh deket. Banget malah. Pantesan tadi Risa siaga satu, kalo sinyal Manaka akurat maka saingan terberat Risa untuk mendapatkan kembali hati Neru ganjalannya bukan Rika, bisa jadi Techi.
Ya kan?
Kalo diperhatiin sih Techi bukan tipe yang enggak peka. Nyet dia aja jadi orang pertama yang sadar kalo Yuuka masih ada rasa ke Akanen, makanya doi gencar banget deketin mereka lagi. Kayanya dia juga sadar kalo Risa mulai naruh perasaan cemburu sama Techi soal kedeketan mereka.
"Sumpah gue gak bermaksud buat deket sama kak Neru."
"Iya gue tau. Tapi lo gak suka sama Neru kan?"
Techi otomatis geleng tanpa pikir panjang. "Enggak biasa aja. Nganggep temen doang."
"Bagus. Berarti sinyal baik."
"Terus?"
"Ya selama lo gak suka sama Neru mah biasa aja, mungkin Risanya aja yang berlebihan."
"Kalo nih ya kak kalooo semisal nih, sikap gue yang kaya kemaren-kemaren bikin baper kak Neru gimana?"
Jing bener juga. Manaka baru ngeh kesana. Cewek macem Neru bukan gak mungkin baper karena perlakuan Techi yang agak absurd itu. Tapi masa iya? Yang ada juga Neru kesel karena Techinya polos banget. Mana masih bocah dia, sepedaan aja masih di bonceng Memi kemana-mana.
"Gak... gak bakal. Sekarang lo bersikap biasa aja kalo ketemu Risa."
Techi boleh merasa lega kali ini.
😀😀😀
"Yasudah, latihan buat minggu ini segini aja. Manaka besok coba gak maen terlalu individual, kita ini team ya!"
"Iya pak."
"Risa, assist yang bener!"
"Siap pak."
setelah mendapat ceramah panjang dari pelatih,latihan futsal pun berakhir. Manaka udah pengen mandi aja bawaannya karena gerah.
"Anjir mau mandi gue gakuat." Manaka geber-geber tangan dia biar ada angin. Keringet bahkan udah bikin baju dia basah sampe kedalem-dalem kaya diguyur ujan.