26

686 68 18
                                    

Alhamdulilah Rika bisa un dengan lancar meskipun kadang kepikiran Manaka, sama Risa apalagi. Setelah kejadian berantem itu sikap adeknya jadi jauh beda. Lebih diem padahal serumah. Gak pernah ngobrol meskipun kamar sebelahan.

Rika udah berusaha minta maaf, tapi Risa nya gak sama sekali ngerespon. Sama Watanabe clan yang lain udah dicoba segala macem biar deket lagi, tapi nihil. Risa jadi diem kalo berurusan sama kakaknya.

Mereka berdua ini juga udah kena sidang Mayu. Udah abis di marahin. Cuma bedanya enggak di bangsat-bangsatin aja.

Hari ini hari terakhir un, Rika udah pengen kabur aja dari kelas gara-gara mumet soal fisika. Anjir lah eneg liat sisa soal pun. Makanya pas bel tanda selesai bunyi, Rika udah gak mau lagi ada dikelas karena pengen muntah.

Senyum Rika langsung mengembang pas tau udah ada Manaka ngejemput dia. Anak kelas 3 yang juga pada mau pulang mau gak mau langsung bergosip sama temennya masing-masing ngeliat mereka.

Kejadian berantem di parkiran waktu itu jelas langsung kesebar meskipun alesan kenapa mereka gelut masih simpang siur diantara murid keyaki.

Balik lagi ke Rika.

Manaka janji kalo un udah selesai dia bakalan ajak Rika jalan, kemanapun. Biar dikasih hiburan setelah mumet-mumetan. Tapi Rika gak nyangka kalo Manaka bakalan jemput pas ujian selesai, kirain sorean atau terserah ngajaknya kapan.

Ah iya hubungan mereka juga makin deket.

Pacaran? Enggak lah! Deket doang. Tapi jangan tanya mereka suka ngapain aja.

"Kita ke dokter dulu yak, bentar." Ucap Manaka begitu Rika masang seatbelt.

"Ngapain?"

"Ini kontrol jaitan luka."

"Kenapa lagi sih?"

"Kebuka, akunya begajulan jadi ya gitu kebuka lagi. Nih liat deh."

Manaka memalingkan tubuhnya menghadap Rika, menunjukan luka robek di bagian pelipisnya yang terlihat sedikit menganga lagi karena jaitannya terbuka. Padahal udah mulai kering lukanya. Tadinya selain robek, warnanya ungu banget sampe buat buka mata aja susah. Sekarang udah mendingan.

Etapi Rika langsung kepikiran Risa, tentang bagaimana luka adiknya yang juga terlihat sudah mulai sembuh. Tidak separah Manaka sih tapi tetap saja membuatnya khawatir apalagi Risa sama sekali tidak mau berinteraksi. Jadinya gak tau perkembangan lukanya.

Diliat dari sisi manapun luka Manaka masih terlihat, yang hilang cuma bengkaknya doang. yang warnanya ungu, biru sama hijau plus luka sobek masih keliatan jelas banget. Yang paling parah idungnya sih, patah. Kena bogem double dari Risa sama Akanen.

Ngeri Rika liatnya.

"Mau kemanaa kitaaaaaa???!!! Ngopeee bae ngopeeeeeeee!!!" Manaka random teriak di mobil pas mulai keluar gerbang sekolah.

"Apaan sih gajelas." ucap Rika. Mukul bahu yang nyetir disampingnya sambil ketawa.







***







"Enak ya lo masih libur seminggu, lah kita besok udah masuk lagi." Curhat Ozeki ke Risa yang lagi scrool ig.

"Oh iya dong... gue gitu loh."

"Di skors aja bangga." Balas Yuipon.

Semenjak gelut, Risa jadi lebih banyak ngabisin waktu bareng Ozeki sama Yuipon. Kemana pun. Mau itu nonton film sampe maraton 3 kali sehari dibioskop atau nongkrong di richeese factory sampe bibir mereka dewer gara-gara nyobain semua level.

[2] No One Like UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang