Special part
Cast : All Stars
Warning : alur kecepetan dan gak jelasSebenernya hari itu ada festival.
Di jalanan tengah kota, jalan lurus sepanjang hampir setengah kilometer ditutup, dipake buat semacam pesta rakyat pas malem, besok paginya dilanjut cfd. Ada jajanan dan segala macem pokoknya. Cuma sehari ini, puncaknya malem minggu pula makanya hari ini rame banget.Banyak yang malming~~
Tapi malam ini bakal jadi festival para mantan...
Hirate Yurina
"Tante adeknya aku pinjem malem mingguan ya." Jurina mencoba meminta ijin. Sekalian makan bolu talas yang lagi di potongin ibu.
"Boleh, tapi pulangnya jangan malem banget ya kak."
"Gak bu, gak bakalan malem paling juga jam 5 subuh." Celetuk Techi.
"Heh!"
"Emang adek sering pulang malem kalo maen tan?" Tanya Jurina penasaran. Sejak mulai kelas 3, Jurina jarang maen kalo malem. Dimarahin.
"Duh jangan ditanya, apalagi kalo sama Risa, terus Manaka. Untungnya izin dulu kalo pulangnya kemaleman." Jelas ibu.
Jurina ngangguk-ngangguk ngerti. "Tapi tenang tante sama Jurina paling pulang pagi, dilanjut cfd hahahaha."
"Kalian mah suka kaya gitu ih." Protes ibu. "Adek maennya sampe jam 10 ya, kalo telat pulang, izin lagi. Kalo gak izin nanti di jemput ayah." Peringatnya.
"Kalo gak pulang bu?" Techi nantangin.
Ibu natap anak semata wayangnya yang lagi masang wajah tengil. "Adek coret aja sendiri nama adek di kk ya."
Jurina sama Techi ketawa aja denger ibu ngomong gitu.
Mereka sama-sama bandel emang. Semejak tetanggaan gatau kenapa klop banget. Mungkin karena sama-sama anak tunggal orang tuannya masing-masing makanya mereka jadi deket banget.
Techi masang helm begitu nanya : "Kita beneran ke festival kak?"
"Iya. Dari pada nganggur kan."
"Emang guru les kak Jurina, siapa tuh gebetan kakak gak diajak?"
"Justru karena Renachan pergi sama orang lain kita kesana juga!"
"Jiaaaaahhh pantesan!"
Watanabe Clan
Risa sibuk maen pes sama Miria pas Mayu dateng sama Milky.
"Ini beneran mau ke festival?" Tanya Rika dateng dari lantai atas, bajunya udah rapi. Tadi disuruh Risa siap-siap pas Miria sama Miho nyamperin rumah mereka.
"Tanya kak Mayu tuh yang ngajak." Jawab Miho mewakili.
"Iya lah mumpung kumpul kuy." Ajak Mayu. "Lo yang nyetir tapi Ris."
"Kok gue?"
"Pake mobil yang fortuner aja biar muat semuanya semobil. Kalo gue yang nyetir kakinya gak nyampe. Hehehe."