Hujan udah turun sejak pagi. Para murid keyaki yang pada punya mobil menuh-menuhin tempat parkir sma swasta ini. Kalo diliat-liat udah kaya lagi ada pameran mobil aja.
Namanya juga sekolah orang punya.
Termasuk Akanen, mobil range rover yang sekarang sering ia pake karena mobil kesayangannya yang swift dibengkel karena penyok nubruk tembok gara-gara mabu.
Baru aja dia beberapa meter ninggalin mobilnya, sebuah mercedes e class masuk ke tempat parkir kosong beberapa langkah dari tempat Akanen berdiri.
Yuuka keluar dari mobil, keliatan belibet.
"Sini gue bantuin." Ucap Akanen.
Yuuka yang lagi mencet alarm langsung kaget karena gak tau ada Akanen disana. Kirain ada setan, tapi masa pagi udah ada setan.
Buku yang ada di totebag pada berjatuhan.
"Ribet elah segala pake kaget." Akanen nyamperin terus jongkok ikut mungutin buku.
"Kenapa suka bikin kaget sih!" Tangan Yuuka otomatis ngegeplak kepala Akanen pake buku tebal kiat-kiat un.
"ADUH!! Bangsat!"
"Eh sori sori!"
"Udah dibantuin tapi hadeeh."
Keduanya berdiri bersamaan pas semuanya udah beres dan kembali masuk totebag.
"Sini gue bawain aja." Tawar Akanen sambil ngambil totebagnya.
Mau nolak tapi gabisa. Akhirnya Yuuka jalan beriringan sama Akanen keluar dari tempat parkir.
"Besok udah mulai ada try out ya?" Tanya Akanen.
"Iya."
"Enak dong setengah hari!"
"Setengah hari apaan? Orang try outnya pulang sekolah."
"Oh... kirain."
Terus hening lagi. Gak tau harus mgomongin apa. Kenapa coba diantara mereka harus selalu hampir gada topik kalo ada kesempatan ketemu kaya gini.
Akanen muter otak, nyari bahan buat di obrolin. Tapi nihil. Gada.
"Sini tasnya." Celetuk Yuuka.
"Oh.. iya."
Setelah itu mereka kepisah, karena emang koridor kelas mereka berbeda.
***
Yuipon langsung balik arah begitu liat sosok jangkung dengan rambut blonde mencolok itu ada di depan kelas dia. Tapi telat, Manaka keburu ngeliat.
"Pon! Tunggu!"
Seolah gak denger, Yuipon tetep jalan sampe Manaka akhirnya lari dan ngehadang jalan.
"Apa sih?"
"Apanya kenapa? Gue yang harus nanya. Lo kenapa blokir semua sosmed gue?"
"Biar bisa move on dari lo!" Ucap Yuipon lugas.
Manaka malah nyengir. "Berarti lo masih suka kan sama gue?"
"Iya! Emangnya kenapa?"
"Lah gue juga masih suka sama lo Pon, kenapa gak balikan aja?"
"Gak mau. Jadi pacar lo bikin gue ngebatin terus."
Yuipon kemudian balik arah, jalan lagi menuju kelas. Manaka tetep gak nyerah.
"Pon gue tau lo marah soal foto gue sama Yuuri. Sumpah Pon gue gak ada hubungan apa-apa sama dia."
"Ada hubungan pun gak ngaruh buat gue."