15

646 55 9
                                    

Kalo bisa marah, Yuipon mau marah aja.

Sama siapa? Sama Manaka lah siapa lagi.

Tentu masalahnya soal postingan ig yang bikin harapan dia langsung lebur selebur-leburnya. Gak bersisa.

Harusnya dia gak usah berharap banyak Manaka bakalan berubah setelah diputusin itu, ternyata masih sama aja.

Brengsek.

Hari ini sebisa mungkin dia gak mau ngomong dulu sama Manaka ketemu apalagi, mau ngumpulin perasaan yang tercecer karena terlalu berharap.

Uh tapi kayanya dia lagi gak hoki deh hari ini.

Soalnya kelas lagi kosong gada guru jadinya Yuipon bisa dengan leluasa liat Manaka yang lagi dilapangan maen futsal dengan cerianya. Kelas dia yang sebrangan sama lapangan itu bikin dia bebas ngeliat di caplang lari-lari bawa bola dari jendela.

Suara lengkingan ketawa Manaka yang khas bahkan gabisa Yuipon hindari!

Sial hatinya jadi ambrol lagi deh.

"Ngeliatin Manakanya jangan gitu banget Pon. " celetuk Neru.

"Biasa aja." Jawabnya hampir kaya bisikan.

Tapi mata Yuipon gak bisa boong sih, meskipun telinganya ngedenger ceng-cengan yang Neru ucapin, perhatiannya tetap gak bisa lepas dari sosok bertelinga lebar yang masih lari-lari bawa bola dibawah terik matahari.




😄😄😄




Ugh.

Risa ngeluh di beskem. Nunggu waktu eskul sendirian gini emang gak nyaman. Bosen cuk. Si Monaroh sama Shiho ngibrit gak tau kemana sampe di line pun gak bales dua-duanya.

Anak futsal yang lain beluman pada dateng atau nyimpen tas doang di beskem terus pada ngilang.

Hadeh...

Akhirnya saudari Risa ini memilih untuk jalan-jalan aja di sekolah siapa tau ada yang bisa dia lakuin.

Keputusannya buat jalan-jalan ternyata gak sia-sia.

Saat ini didalam jarak pandangnya, Risa bisa liat Neru yang kayanya abis keluar dari lab komputer. Abis praktek kali ya. Gak sendirian sih, ada Yuipon dan teman merekaya yang lain.

Cuma Risa bingung, samperin gak ya. Dia kan ngehindar dari Neru semenjak liat adegan sama Techi itu. Belum siap kalo nyatanya Neru udah gak punya rasa lagi sama dia.

Risa mikirnya kan kalo Neru udah gak suka sama dia tapi kalo Risanya tetep berjuang berarti gak bakalan berguna kan? Makanya Risa mikir-mikir dulu buat deketin Neru lagi.

Mungkin saatnya move on?

Jir Risa gak mau move on dulu ah.

"Hei.."

Kaki Risa ternyata jalan menuju Neru, mulutnya juga lancang banget nyapa dia. Sementara dari tadi otaknya mikir supaya balik arah aja. Eh gak sinkron ternyata.

Neru sekaligus Yuipon langsung noleh bersamaan.

"Gue kayanya duluan aja ya." Ucap Yuipon, memberi ruang.

Risa cuma senyum tipis pas Yuipon natap dia.

"Jadi... ada apa?" Neru nanya Risa yang sekarang cuma diem aja.

"Tadi gue cuma nyapa doang sih."

"Oohh..."

Keduanya terus diem, gak ngomong apa-apa lagi. Gapunya topik.

[2] No One Like UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang