AN:baca nya jangan setengah-setengah. Karena di awal emang B aja, tapi yakin deh gak bakal nyesel kalau udah faham alur nya
Ok!!
SCROOL TERUUUSS SAMPEK PART AKHIRRahma POV
Seperti biasanya, bunda selalu membangunkan Ku disetiap pagi nya. Aku bangun dan bersiap untuk pergi kuliah.
Setelah selesai sarapan dengan ayah dan bunda, aku segera berangkat ke kampus dengan jazz merah pemberian ayah tahun lalu.
Pagi ini jalanan tidak terlalu ramai sehingga aku dapat sampai di kampus hanya dalam waktu 20 menit.
Aku juga memiliki seorang sahabat sejati, mengapa Ku sebut begitu? Karena aku dan dia adalah sahabat sejak kecil, kami selalu bersama sampai sekarang. Namanya adalah salsa, dia juga satu fakultas samaku.
*Kampus
Aku lagi nunggu kedatangan sobat ku yg satu itu, dan sumpah dia itu lelet banget. Aku dah nungguin dia 15 menit, dan 10 menit lagi kelas kita mulai.
"Mana sih salsa, katanya minta tungguin tapi lama amat" ucapku sambil terus menunggu.
.
.
DUAAAR"EE BUSEET DAH, Gila lo ya" aku terkejut saat salsa tiba tiba mengagetkanku.
"Hahaha sorry deh" ucap salsa sambil menggandengku untuk berjalan ke kelas.
"Lo tu ya sal, udah ditungguin juga malah ngagetin lagi"
"yeee maaf kali, kan gue cuma becanda ma " ucap salsa membujukku.
Aku sama salsa memang biasa panggil lo gue, ya gitulah Karna dah deket juga.
"Woii Rahma, udah Kali cemberutnya kan gue cuma becanda".
"Yaudah lah ayok kelas mau mulai nih" ucap gue yg sudah menarik salsa ke kelas.
Selesai kelas, kami berdua ke kantin kampus, soalnya nih perut dah demo minta diisi. Kami duduk di meja paling pojok, Karna kantin lagi ramai sama mahasiswa/i yg lagi gak Ada kelas kayak kita berdua.
Salsa segera memesankan 2 mangkuk mie ayam dan 2 jus jeruk, ini memang favorit kami. Setelah makanan datang, kami langsung melahapnya.
"Ma, lo diliatin tuh sama si david. Kayanya dia suka sama lo deh ma" ucap salsa kepadaku. David itu anak fakultas hukum, dia most wanted di kampus ini. Ya wajar aja, dia anak orang kaya, tampan pula, tapi sayang dia itu PLAYBOY.
Dulu waktu SMA gue deket banget sama dia, tapi ya sekarang udah gak Karna gue tau dia itu Playboy.
"Woi Rahma, bengong aja sih"
"Biarin aja lah sal, toh gue juga gak peduli" ucap gue cuek.
"Ya ampun ma, respon david kek. Dia kan keren, cocok sama lo"
"Udah lah, pulang aja yuk. Capek gue pengen tidur" ucap gue dan langsung pulang setelah membayar makanan kami.
*Rumah
AUTHOR POV
Rahma memasuki kamarnya dan langsung berbaring di kasur king size nya. Saat ia hampir terlelap, bunda memanggil nya
"Rahma, sini dulu nak" panggil bunda. Rahma pun beranjak dari tempat tidurnya menuju ruang keluarga.
"Ada apa bun?" Tanya rahma sambil duduk disamping bunda nya
"Nanti setelah ayah pulang dari kantor. kita akan pergi makan malam dengan sahabat ayah" ucap bunda menjelaskan
"Emang Rahma harus banget ikut apa bun? Lagia kan ini cuma makan malam doang"
"Harus nak, pokok nya habis ini kamu langsung bersiap, sebentar lagi ayah datang"
"Baik bun" ucap rahma dan langsung beranjak ke kamar untuk bersiap.
Sebenarnya ayah dan bunda rahma telah memiliki rencana dengan sahabatnya itu. Namun rahma belum diberitahu agar ia mau ikut dengan orang tua nya itu.
.
.
.
Hai ini cerita pertama aku, maklum lah kalok masih banyak kesalahan. Jangan lupa vote dan comment nya ya.
Terimakasih telah membaca, tunggu chapter berikutnya ya...Cicut💦
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Heart 18+(COMPLETE)
RomanceWarning:18++ #7 absurd (08-04-2020) #87 Perjodohan (02-10-2019) #25 Absurd(03-08-2019) #2 Rahma(18-07-2019) #5 mostwanted(16-05-2018) Terdapat unsur dewasa, harap bijak dalam membaca. Yg dibawah umur tolong pemahamannyaa Namaku Rahma putri Antony...