3

3.1K 410 71
                                    

Yuk yuk divote

Yang banyak ya kesayangan abang

Happy readinggg

Chapter ini mengandung unsur kekerasan

Boleh di skip kok

****

"Hey! Bangunlah dasar pemalas!". Teriak yang aku yakini ini berasal dari suara kekasih Jeonghan oppa.

"Eungghh...".

"Bangunlah bocah!! Kita lapar buatlah sarapan untuk kita!!".

"Eeeh kenapa Eonni ?".

"Hey dengar ya kau bocah!! Kau ini hanya tinggal disini itu untuk melayani aku dan Jeonghan!! Jadi cepat buat sarapan untuk kami!! Oh namaku Han Hyorim ingat itu bocah sialan!!".

Aku hanya menunduk sambil menahan air mataku.

Aku langsung bersiap mandi dan membuat sarapan untuk mereka.

****

Aku berjalan lesu menuju kelas sambil menghitung berapa banyak aku menangis dipagi ini.

"Jangan menunduk seperti itu kalau kau tidak mau menabrak seseorang lagi".

"Eh ?".

Aku langsung mendongak dan mendapati Joshua oppa sedang tersenyum dengan manisnya sambil membawa beberapa buku pelajaran.

Aku hanya tersenyum kikuk dan langsung masuk kedalam kelas.

"Selamat pagi anak - anak".

"Pagi pak".

"Baiklah sebelumnya perkenalkan saya Joshua Hong guru baru kalian dan juga saya wali kelas untuk kalian semua". Ungkapnya sambil tersenyum manis dan entahlah aku merasa terhipnotis dengan senyuman itu.

Dan seketika jantungku berpacu dengan cepatnya ketika Joshua oppa maksudku guru Hong menatapku lembut.

Aku buru - buru memutus tatapanku supaya siswa lain tidak curiga termasuk Seohyun.

****

"Jesun ayo kita kekantin pasti Eonni kita sudah menunggu". Ucap Seohyun sambil menggandeng tanganku. Aku hanya mengangguk singkat.

"Seohyun! Jesun! Sebelah sini". Kami yang mendengar teriakan itu langsung menuju kemeja yang sudah berisi 3 sahabat kami.

"Yemin eonni, Yomin eonni, Hyemi eonni aku merindukanmu". Kata Seohyun dengan manja aku hanya bisa geleng - geleng kepala.

"Biasa saja Seo. Kita bahkan bertemu setiap hari". Jawab Yemin eonni dengan nada datar.

Hahahahaha aku puas melihat tingkah Seohyun yang sedang kecewa itu.

"Jangan tertawakan aku Jung".

"Heol! Kau yang mulai duluan Seo!".

"Sudah sudah kalian ini apa tidak lapar apa ?". Tanya Yomin eonni.

Aku dan Seohyun langsung mengangguk sambil menuju kedai yang ada didepan kami.

"Kau ingin makan apa Seo ?". Tanyaku sambil menengok kearah Seohyun.

"Aku ingin bibimbap. Kalau kau Jung ?".

"Ah aku ingin makan Ramyeon saja". Seohyun hanya mengangguk dan menggandeng tanganku.

****

Sepulang sekolah aku berniat membereskan apartemen ku dan Jeonghan oppa.

Rasanya tidak bertemu seharian ini aku merasakan ada yang hilang.
Tapi dia saja risih didekatku.

I Hate You Even Though I Love You ●Yoon Jeonghan● [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang