7

2.8K 318 75
                                    

Berhubung hari ini hari ulang tahun abang

Jadi abang update hari ini

Langsung aja ya

Divote juga jangan lupa yaa

****

Jeonghan POV

Semenjak kejadian yang terjadi ditaman kota aku langsung menemui kekasihku yang saat ini berada di apartemennya.

"Hyorim ?". Panggilku namun tidak ada jawaban sama sekali.

Akupun berniat menunggunya dikamarnya sambil merebahkan tubuhku.

Seharian dikantor membuat tubuhku pegal. Apalagi akhir - akhir ini kondisi keuangan di kantorku sedang bermasalah.

"Sayang ?". Ucap seseorang sambil mendekat kearahku.

Tangannya terulur untuk menyentuh pipiku. Aku hanya bisa menikmati sentuhannya yang halus.

"Hyorim ?". Panggilku padanya sambil menariknya kearahku.

Dia hanya bergumam sambil memainkan jarinya didadaku.

"Kemarin kau dimana hm ?". Tanyaku sambil mengusap bahunya yang polos.

Hei!! Aku berusaha menahan nafsuku mati - matian pasalnya kekasihku ini hanya berbalut handuk yang dililitkan ditubuhnya yang seksi.

"Aku ? Tentu saja aku bekerja!". Jawabnya santai.

Apakah bekerja harus berduaan ditaman kemarin ? Aku mulai curiga padanya.

"Bekerja ya ? Aku melihatmu berduaan dengan laki - laki lain yang berbeda dari yang dulu aku temui dirumahmu". Ucapku enteng sambil mengangkat dagunya agar aku bisa melihatnya.

"Eh! Kau melihatnya sayang ?". Tanyanya tampak kaget. Aku hanya mengangguk kecil.

"Ak--aku kemarin bertemu dengan Client sayang!". Ucapnya sambil mencium leherku. Aku hanya mengerang.

"Baiklah..hhmmhh..aku percayahh padamuhhh sayanggghhh". Desahku sambil mencengkram bahunya.

"Memang harusnya kau percaya padaku sayang". Ucapnya menggoda sambil membuka satu persatu kancing kemejaku.

"Kau sangat nakal sayang! Kau harusku hukum". Ucapku sambil mengangkat tubuhnya dan membuka handuknya yang menghalangi penglihatanku.

****

Jesun POV

"Eonni malam ini aku akan pulang ke apartemenku ya ?". Ucapku sambil memakan ramen yang dibeli aku dan Yemin eonni di kedai depan.

"Eh ? Cepat sekali kau pulang Jesun ?". Tanyanya sambil meniup ramennya.

"Heol!! Kau bilang cepat Eon ? Bahkan aku menginap dirumahmu hampir satu bulan Eon". Jawabku malas. Dia hanya terkekeh sambil melanjutkan makannya yang tertunda.

Sudah sebulan ini aku tidak melihat Jeonghan oppa. Entah kenapa aku merasa sangat merindukan dirinya walau terbesit luka didalam hatiku bila mengingat sikapnya padaku.

"Cepat habiskan makanmu setelah ini aku antar ke apartemenmu". Ucapnya sambil mengangkat mangkuknya yang sudah habis.

"Astaga Eon! Kenapa makanmu cepat sekali ?". Ucapku heran. Dia hanya memutar kedua matanya dengan malas.

"Kau saja yang melamun sampai kau lupa makanan yang ada didepanmu".

"Ah iya benar".

****

"Sudah sampai. Jangan lupa setelah ini langsung beristirahat ya". Ucap Yemin eonni sambil menyalakan motornya.

"Terima kasih Eon. Maafkan aku bila selama satu bulan aku merepotkanmu".

I Hate You Even Though I Love You ●Yoon Jeonghan● [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang