Yuhu
Divote yaaa
Happy reading sodara - sodara
****
Author POV
Joshua yang selesai bertugas disekolah langsung menancapkan gas mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Dia merasa sangat khawatir hari ini. Bagaimana tidak ? Semenjak kejadian di apartemen Jesun waktu itu. Kini 'kekasihnya' tidak masuk sekolah.
Bahkan teman - temannya tidak ada yang tau kenapa Jesun tidak hadir kesekolah 5 hari ini.
Pikirannya kacau. Bahkan selama mengajar tadi dia terus - terusan memanggilnya siswanya dengan nama Jesun.
Tekadnya sudah bulat untuk menemui 'kekasihnya' di apartemennya. Persetan dengan suaminya yang mungkin berada disana.
Dia hanya ingin memastikan Jesunnya itu baik - baik saja. Tepat sebelum dia berbelok arah. Dia melihat sang Istri sahnya bersamaan dengan laki - laki lain.
Heol!! Dia masih ingat kalau dia masih mempunyai istri. Walau sebentar lagi dia ceraikan.
Dia langsung menuju ketempat istrinya dan menyelesaikan semuanya sekarang.
Bagaimanapun Joshua sudah muak dengan kelakuan istrinya yang berkali - kali menjalin hubungan dengan beberapa pria asing.
Joshua langsung keluar dari mobilnya dan langsung menarik tangan sang istri yang kaget.
Oh jangan lupakan juga pria yang bersama istrinya yang hendak melayangkan tangan kearahnya.
Tapi Joshua sangat pintar menghindari pukulan sang selingkuhan istrinya. Bahkan dia sekarang melayangkan pukulan kepipi sang pria tersebut.
"Hei!! Apa yang kau lakukan haah ?!!". Teriak sang istrinya tapi Joshua menghiraukannya. Dan kini menatap tajam sang istri.
"Kau ikut aku sekarang!". Ucapnya dengan nada dingin.
"Hei! Memangnya kau siapa haah ?!! Beraninya memerintahku ?!". Tantang istrinya.
"KAU MASIH ISTRI SAHKU HAN HYORIM!!". Bentaknya membuat yang dipanggil terdiam takut.
Dengan satu tarikan yang keras dia dan Hyorim meninggalkan selingkuhan sang istri begitu saja.
"Masuk!". Istrinya hanya menatapnya kesal dan menuruti permintaanya.
Tak lama Joshua langsung menyalakan mesin mobilnya diatas rata - rata.
****
"Kenapa kau membawaku kerumah hah ?!!". Tanya Hyorim dengan nada marah.
"Bereskan barang - barangmu sekarang!!". Ucap Joshua terkesan datar dan dingin benar - benar tidak bersahabat.
Hyorim hanya terdiam dan menatap suaminya dengan tatapan kaget.
"Apa maksudmu ?". Tanya bingung.
"Apa kau tuli ?! Aku bilang cepat bereskan barang - barangmu sekarang! Dan jangan mengambil apapun dari rumah ini! Karna kau tidak memiliki hak untuk ini semua!". Ucapnya dengan tajam sambil menatapnya dengan datar.
"Apa maksudmu Ho--".
"Aku ingin kita bercerai! Aku sudah muak atas kelakuanmu Han Hyorim! Ku beri waktu setengah jam untuk kau membereskan semua barangmu!". Ucapnya sambil duduk disofa tunggal dengan menyilangkan kakinya dengan santai.
"Kau mulai berani denganku ?!!". Bentak Hyorim didepan tubuh Joshua. Joshua hanya menyunggingkan senyum miringnya.
"Memangnya kau siapa sampai aku harus takut padamu hah ?". Terkesan enteng dengan nada suara Joshua tapi maknanya sungguh mendalam sampai membuat Hyorim mengepalkan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You Even Though I Love You ●Yoon Jeonghan● [COMPLETE]
FanfictionSebuah penyesalan yang dirasakan Yoon Jeonghan yang telah melepaskan seseorang yang sangat ia benci dalam hidupnya. Mau tau kisah selanjutnya ??? mampir ae disini 😁😁😁