1 Sisi Mengenal Cinta (Part I)

1 0 0
                                    

1 SISI MENGENAL CINTA (PART I)
"Jadi ini sekolah baru Erika?" Tanya Erika pada Ibu. "Iya.. Semoga sukses ya nak. Ibu doakan" Jawab Ibu. "Terimakasih Bu.." Perdialogan didepan gerbang sekolah itu diperhatikan oleh Evan. "Hm.. Apa itu jodohku?" Lelaki jomblo itu terus bertanya. Erika, seorang yang pintar, manis, cantik, baik dan kaya. Evan menggeser letak duduknya mendekati Erika. Ia lalu pura-pura menyenggol lengan Erika. "Eh, Hai" Erika kaget. "Iya.. Hallo Erika" Jawab Evan. "Kamu kelas berapa?" "Oh.. Kelas 7A" jawab Erika. Evan pergi dengan dongkol. "Udah cantik, baik, pintar, kaya.. Eh, ternyata adik kelasku" Evan merengut. "Tapi sayang kalau dilewatin. Apa boleh buat?" Gumamnya. Segerombolan gadis ayu melewati Evan. Tak sengaja Evan mendengar percakapan mereka. "Iya.. Kamu suka baca buku yang tuebuel ya Er?" Tanya Scarlet pada Erika. "Iya.." Jawab gadis berkacamata minus itu. "Oh.. Erika suka baca buku tebel" Evan tersenyum. "Setidaknya kita saling mengenal" Lanjutnya. Evan mengambil sebuah buku tebal di rumahnya. Ia lalu membuat surat undangan. Evan menyelipkannya diantara lembar buku. "Siap" "Erika.. Ini aku pinjami buku" Kata Evan sembari menyodorkan buku tebal. "Alway's Together In The Life.. Um, maaf Kak Evan. Tapi Erika udah pernah baca bukunya" Kata Erika. "Ya udah Er.. Sorry ya" "Iya kak, maaf banget ya kak ya.." "Nggak papa kok"
1 Sisi Mengenal Cinta (Part I) Karya Evangelina Ariani Evan melempar buku tsb. "Arrgggh.. Kenapa sih? Aku harus berusaha! Akan ku beli buku yang belum dia baca!" "Ini Er.. Aku pinjemin buku tebel lagi. Belum kamu bacakan?" (Pasti belum.. Inikan buku buatanku) batin Evan. "Dangerous Mountain Haunted.. Belum. Coba Erika baca iklannya" ------- "Maaf kak Evan, ceritanya nggak seru. Erika suka novel yang seru seru ceritanya" "Oh ya udah Erika, maaf kakak nggak tau kesukaan Erika.." Evan lalu pergi. Tapi.. "Tunggu kak.." Tangan Erika mencegah Evan. "Apa Er?" "Kak Evan, 'gitu' banget sama Erika. Ada apa ya kak?" Tanya Erika. "Nggak.. Nggak papa kok Dek.. Kakak cuma, lagi ada tugas membahagiakan adik kelas.." "Ehem!!" Bu Anya berdehem "Eh iya.. Bu Anya dan Erika. Saya permisi dulu.." Evan jadi salah tingkah. "Silakan" Esoknya.. "Kak Evan!" Panggil Erika. "Iya?" Tanyanya (Tumben) "Kak Evan nyari buku yang belum Erika baca yah? Ini daftarnya, Kakak boleh beli" "Ouh.. Iya Er.. Thanks" "Iya kak. Erika permisi ya" "Iya.. Silakan" Toko Buku Future Books.. "Mbak, buku Rain Journeynya masih ada stok?" Tanya Evan. "Ada Mas.. Sebentar ya" "Ini Mas, harganya 49.000" "Makasih ya Mbak.." Ujar Evan. (Mahal banget, uangnya 50.000 ga papalah) batin Evan. Esoknya.. "Ini Er, kemarin kakak beliin kamu buku Rain.." "Erika memotong ucapan Evan "Maaf kak, kemarin Erika baru aja beli" Kata Erika. "Sory ya Er.. Euh.. Besok deh, kakak beliin buku Quar Quick Time"

Life Trip HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang